Benar saja sesudah pembahasan perasaan berakhir, mereka tidak saling menghubungi satu sama lain, dan itu membuat jisung semakin yakin bahwa minho memiliki hubungan dengan lia.
saat jisung sedang mengobrol dengan orang tuanya di ruang keluarga sambil menonton tv tiba-tiba handphone jisung berbunyi.
"ibu, ayah jisung ke kamar dulu ya" izin jisung sambil berlari kecil.
minho memposting sebuah foto.
"Minho.." nangis jisung semakin pecah.
"Minho- bohong hiks" jisung melemparkan bantal dan guling yang ada disekitarnya.
Jisung menangis sampai dirinya tertidur.
Sampai suara teriakan sahabatnya membangunkan tidurnya.
"Jisung!" felix dan changbin kaget melihat kondisi jisung yang sudah berantakan.
"Felix hiks" jisung menangis memeluk felix, dan felix ikut menangis dalam pelukannya.
"Anjing! udah gak bisa dibiarin fel" changbin pergi keluar rumah.
Felix menghubungi chan dan hyunjin untuk meleraikan changbin, pasti changbin pergi kerumah minho.
Seungmin dan jeongin pergi kerumah jisung mereka menenangkan jisung.
Fyi, jeongin dan hyunjin menjadi sepasang kekasih 2 minggu yang lalu.
"Jisung makan yuk? Kita beli mcd gimana?" Jisung hanya mengangguk.
Saat jisung keluar orang tuanya tidak ada, ternyata saat dia tertidur orang tuanya menulis sticky notes dan pergi kerumah nenek.
"Jiji sayang, jiji kan sekolah nenek lagi sakit jadi ibu sama ayah pergi dulu ya sayang." - ibu & ayah.
Jisung membacanya, dan pergi memakai jaket.
🐿️🐿️🐿️
"Kemana minho yang dulu hah? Bugh!" Minho sudah berdarah di bagian mulutnya.
"changbin, biar jela- bugh!" Pukulan itu mengenai pipi minho.
"Changbin!" Teriakan yang bersamaan dari hyunjin dan chan
"Minho!" Teriakan itu berhasil membuat minho meliriknya, dia kira jisung akan datang memukulinya, tetapi itu suara abangnya.
Akhirnya chan menahan tubuh changbin yang besar. Dan sebaliknya minho dibantu oleh abangnya tersebut.
"Bang juy?" changbin kaget.
Akhirnya mereka semua ditarik masuk oleh juyeon, abang minho.
"Apa yang terjadi?" Tanya juyeon.
Akhirnya chan menjelaskan semua dibantu hyunjin, juyeon jujur kaget.
Bugh!
Pukulan juyeon membuat semuanya kaget, termasuk minho.
"Abang selama ini gak ajarin kamu brengsek" Minho yang masih kaget karena baru pertama kali abangnya itu memukul minho.
"bang.." Gumam minho.
"Abang udah bilang abang bakal pukul kamu kalau kamu udah keterlaluan" juyeon semakin marah.
Changbin, chan dan hyunjin hanya memperhatikan mereka semua sedang berperang dingin.
"bang minho tanya, salah minho dimana? Jisung udah nolak minho bang... jadi wajar aja dong minho post foto bareng lia?" Tanya minho sambil memegang lukanya.
Changbin geleng-geleng mendengar petuturan minho dia kecewa kepada sahabatnya sendiri.
"minho, tau karma itu ada?abang mau mastiin sesuatu kalau iya bener itu kamu, jangan harap jisung bisa sama kamu lagi." Itu kalimat yang terkahir diucapkan oleh juyeon untuk minho.
Kalimat itu makin membuat mereka semua yang sedang berada dirumah aneh dan kebingungan.
-Tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
love me or leave me? | minsung
Fiksi Penggemar"jadi gimana minho?" tanya jisung memastikan. "Maaf jisung. aku senang diperlakukan seperti ini olehmu, tetapi aku sangat menyayangi dia, ji." Jawab minho sambil memegang tangan jisung. jisung menghempaskannya. "Ada dua pilihan minho, kamu bisa saya...