12.

111 12 1
                                    

Satu mobil dan satu motor telah mendarat dikediaman hyunjin.

untuk jawaban dari changbin tadi jawabanya adalah iya, dan sebelumnya changbin membicarakan ini dulu bersama felix dan felix juga tidak keberatan lagi pula besok adalah hari libur.

Dan akhirnya changbin menghubungi minho untuk membawa satu setel pakaian tidur untuk changbin.

Dan sepertinya seungmin membawa chan hari ini.

Oh iya, ada satu orang lagi yang keluar dari mobil chan, yaitu kim jeongin.

kim jeongin itu adalah adik seungmin, jeongin adalah orang yang sangat menggemaskan.

Jeongin sangat berbeda dari seungmin, kalau seungmin orang yang sangat jutek tetapi dia orang yang sangat care dan jeongin orang yang sangat murah senyum, dan ceria.

"Hai kak!" Sapa jeongin kepada semua orang yang sedang berada dirumah hyunjin.

"Hai, kau sangat menggemaskan manis" kali itu minho.

"Heh, awas aja ya gangguin jeongin" itu adalah peringatan dari seungmin untuk minho pasalnya minho orang yang sangat usil.

Minho hanya tertawa sambik menggaruk lehernya, akhirnya seungmin dan jeongin ikut membantu 2 sahabatnya itu.

"Bin, jin, ho" chan baru salah melakukan high five bersama changbin, selanjutnya bersama hyunjin, dan minho.

"Apa kabar kak?" Kali ini tanya hyunjin.

"Loh, kenal chan juga?" Tanya minho ke hyunjin. memang tidak ada sopan-sopannya minho ke chan yang tak menggunakan awalan kak.

Hyunjin mengangguk dan menjawab "dulu pernah belajar bahasa inggris bareng"

🐿️🐿️🐿️

akhirnya cookies yang dibuat oleh mereka berempat pun jadi, sebenernya jeongin tadi memesan ayam goreng dan pizza, tenang aja seungmin yang bayar.

Makanan pun sudah siap diruang tengah.

Mereka tertawa bersama, banyak bercerita, bernostalgia, apapun mereka lakukan malam ini.

Hingga ada saatnya.

"Main tod yuk?" kalimat tanya itu keluar dari mulut felix.

"Ayo ayo, siapa takut" jawab changbin.

Akhirnya chan membantu untuk membereskan makanan yang berada diatas meja tadi, dan menyisakan satu botol kosong.

"Ayo! Ayo!" Jeongin dengan senang tertawa ceria.

akhirnya botol pun di putar, target pertama adalah changbin.

"Hahaha bin kena kan, tod?" Tanya jisung.

"Karena cowo, dare lah" jawab changbin dengan percaya dirinya.

"Dare nya.. ambilin minum dong bin haus nih" iya, betul itu minho.

"Ho, itu tantangan apa nyuruh.." changbin menampilkan wajah datarnya.

"Hehehe maaf babu" lanjut minho.

"Pukul ya?" Saut changbin sambil memasang ancang-ancang.

"Minum ini" itu seungmin yang memberikan soda ke changbin.

"Gampang banget?ok" akhirnya changbin minum.

"Kok-" semua menahan tawa pada dasarnya hanya changbin yang tak tahu bahwa itu adalah air kecap yang diberi garam sedikit dan es batu dari soda yang mereka pesan.

Akhirnya mereka tertawa bersama, minho tersenyum melihat tawa jisung yang lepas. Minho memperhatikan mata, hidung, bibir, pipi, dan jisung sangat cantik minho akui itu. Tanpa sadar minho tersenyum ceria melihat jisung. Berbeda dengan hyunjin yang memperhatikan minho dan jisung secara bergantian.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang