23.

121 8 0
                                    

Sepulang sekolah minho tak lupa mengantar lia dan pergi ke tongkrongannya.

"darimana aja? Baru keliatan nongkrong lagi disini" tanya changbin.

"Jisung sakit bin, jadi bagian jagain hehehe" jawab minho sambil tertawa meminum susu hangat yang ia beli tadi.

"aneh banget, ada minho tapi ada hyunjin eh giliran ada hyunjin gak ada minho. Ni kalian berantem apa gimana? Masalah yang depan kelas belum beres?" Tanya changbin, changbin sih tau semuanya tapi nunggu minho yang bilang langsung sama changbin.

"oh itu, dia sahabat kecil bin namanya lia" sebisa mungkin minho menutupi semua ini.

"eh- eh tau han jisung gak?" pertanyaan itu terdengar oleh telinga changbin dan minho disitu.

"Manis banget" saut satu temannya.

"iya, mana manis mirip tupai lagi. tipe calon menantu mamah banget si-"

"Jauhin jisung" minho menarik tubuh cowok tersebut.

"Tau kan dia punya siapa?" Tanya minho dengan tatapan tajamnya.

"lah kan kita cuman muji, dan emang bener bahwa jisung semanis itu?" Disini si cowok memberi fakta.

"Udah min, udah malu diliatin orang banyak" lerai changbin sambil melepaskan tangan minho dari kerah si cowo.

"loh kok sewot, maaf minho kamu pacarnya aja bukan? Hehehe nih mas uangnya makasih ya gorenganya mas" akhirnya si cowo pergi meninggalkan minho.

minho tiba-tiba duduk dan merenung apa yang telah ia lakukan tadi.

"sayang banget ya sama jisung?" tanya changbin.

"Gatau" jawab minho dengan singkat sambil memegangi kepalanya.

"jawab jujur minho" titah changbin lagi-lagi.

"gatau seo changbin" Minho teriak sambil memberantaki rambutnya.

"min, aku kasih tau sesuatu ya. kalau kamu belum beres sama perasaan kamu jangan coba nyari orang baru" kalimat itu berhasil menampar minho lagi-lagi.

"changbin" Minho tertunduk.

"Aku- lia- udah pacaran" minho memberanikan membahas ini.

Padahal minho sendiri yang bilang tidak usah diberitahu kepada siapapun, tapi ini berbeda changbin sahabatnya dan dia tidak bisa diam begitu saja.

"minho, felix nyuruh kerumah. Izin pamit. mas ini bayaran nya sama yang minho sekalian, mas changbin pulang ya" changbin sangat ramah ke siapapun, jujur saja changbin sedang kecewa dengan temannya ini.

changbin mendengarkan minho yang sangat mati-matian mencintai jisung tetapi dia melakukan hal yang sama. Memacari orang lain lagi.

"bin?" Tanya minho kepada changbin.

changbin tak membalas ia pun pergi menuju rumah felix.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang