24.

110 9 0
                                    

keesokan harinya jisung menunggu jemputan minho. Dan anehnya minho menjemputnya agak telat hari ini. tapi itu tak membuat jisung lelah untuk menunggu minho.

"nunggu lama?" Tanya minho sambil memberikan helm.

"gak kok, min" jawab jisung sambil membawa helm yang dibawa minho.

Mereka pergi ke sekolah tanpa berbicara apapun.

ini sangat aneh bagi jisung.

Apa yang telah terjadi?

"aku harap semuanya baik-baik saja" jisung selalu mengucapkannya didalam hati.

Saat memasuki kelas minho menggandeng tangan jisung, itu yang membuat jisung menghangat.

"Jisung, belajar yang baik yah" kata minho sambil mengelus rambut lembut jisung.

Jisung tersenyum sambil melambaikan tangan kearah minho.

jujur saja hyunjin yang melihat ini ingin memuntahkan sarapannya.

dilain tempat,

"Minho, aku kangen" peluk lia ke lengan minho sambil menyenderkan kepalanya ke bahu minho.

Minho mengelus pipi kekasihnya tersebut.

"Padahal baru tadi ketemu kok gitu?" Goda minho.

"Gak tau kangen aja huhuu" lia membuat ekspresi gemas seperti anak kecil.

Alhasil lia habis di uyel-uyel oleh minho, sambil di ciumi pipinya tersebut.

"bin.." diluar jendela felix memanggil changbin pelan melihatnya tak percaya.

"Ini sakit sekali" changbin menarik felix untuk tidak melihat apa yang ia perlihatkan.

"minho suka gitu sama lia kalau dikelas" kata changbin tapi ia tak memberitahu bahwa faktanya lia dan minho berpacaran.

"tapi, tadi aku liat minho anter jisung terus kayak gitu juga.." gumam felix, entah felix merasakan hatinya sangat sakit.

"jisung nanti gimana bin? kita gak bisa diem gini aja kan?" changbin mengiyakan apa yang telah di ucapkan oleh kekasihnya.

"Buat mereka bertemu felix" Felix akhirnya setuju dan mereka kembali ke kelas masing-masing.

🐿️🐿️🐿️

jisung, apa kabar?

kak?

Iya, ini kakak. Kamu gak
kangen kakak?

kak, jiji kangen banget sama
kakak. aku kira kita akan lost
Contact begitu saja.

Kita sebelumnya belum pernah ketemu kan? terus kakak keburu lanjut sekolah diluar negeri, jadi mari kita bertemu.

jiji mau🤗

See you, my baby.

"Ji.." panggil felix.

"Ada apa felix" tanya felix sambil menampilkan senyum cerahnya.

Itu membuat felix kalang kabut memberitahu sesuatu. Tapi itu demi kebaikan jisung.

"weekend ini, kita main yuk?" Ajak felix sambil menepuk pundak jisung.

"aku liat jadwal dulu ya felix." senyum jisung mengembang lagi-lagi, itu membuat felix sakit hati melihat sahabatnya ini diperlakukan begitu.

jisung tau, teman nya yang bernama eric memberi foto yang berisi lia dan minho, dari mulai foto diparkiran dan minho pergi kembali, terus foto mesra minho yang semua ada di handphone jisung sekarang. Tetapi jisung hanya ingin lansung mendengarkannya dari minho.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang