18.

101 8 0
                                    

"bangun! cepet ditunggu temen tuh dibawah" baru saja ayah jisung membangunkan jisung.

jisung langsung terduduk dan pergi mandi.

saat menuruni anak tangga, pandang jisung tak lepas dari minho yang menggunakan seragam sekolah di sertai jaket kulit hitamnya dengan sepatu converse kulit hitam yang di gunakannya, rambut minho tersisir rapih.

"Tante, om. minho izin pergi kesekolah ya" Minho berpamitan dengan kedua orang tua jisung dan jisung juga tak lupa berpamitan dengan kedua orang tuanya.

"min, ada acara apa disekolah kok harus ganteng-ganteng?" jisung menutup mulutnya tak percaya apa yang dikatakannya.

"bukannya tiap hari aku udah ganteng ya?" Tanya minho dengan percaya diri.

"Peluknya mana ji?" tanya minho.

jisung memeluk minho dan pergi dari rumah jisung.

🐿️🐿️🐿️

"Makin jelas nih" sindir seungmin kepada jisung.

"gak kok masih tetep sama" jawab jisung dengan lesu.

"Eh tau gak ji?" tanya felix.

jisung hanya menggeleng yang bertanda dia tak paham dan sebenernya ada apa?

"Hyunjin deket sama jeongin" felix berbisik ditelinga jisung.

"HAH?" ya, benar itu kim seungmin.

Seungmin berlari kearah hyunjin, hyunjin yang udah senyum-senyum takut dirinya kenapa-kenapa hyunjin mundur kearah luar kelas "aku bisa jelasin min" guman hyunjin.

"sejak kapan?" Mereka berhenti di depan kelas.

"sejak 3 hari Setelah kalian nginep dirumah" hyunjin mengeluarkan v sign sambil tersenyum.

"kok? bisa? dapet nomor jeongin dari mana? Kamu harusnya tau-" seungmin terus memojokan hyunjin akhirnya hyunjin mundur dan keluar kelas dan tiba-tiba "Tunggu sebentar min." tahan hyunjin kepada seungmin.

"APA MAU NGEL-eh" kalimat itu tertahan. hyunjin dan seungmin saling bertatapan.

"Seungmin, liat kan?" Jawab seungmin dengan anggukan.

"jin?" Tanya seungmin balik, hyunjin mengepalkan tanganya.

akhirnya mereka berdua berlari, masuk kedalam kelas dan menutupi meja jisung.

"Ih, kalian ini apa-apa sih?" jisung kesal cahayanya tertutup oleh tubuh mereka.

"Lix, dia belum berubah" bisik seungmin kearah  felix.

akhirnya guru memasuki kelas dan jisung hanya aneh melihat tingkah temannya yang seperti itu. Saat jisung melihat hyunjin, ia seperti sedang menahan amarah, jisung semakin yakin ada yang tidak beres disini.

-tbc-

love me or leave me? | minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang