Bayu menyadari diri nya kian menjadi seseorang di Jalan yang salah, Kematian sahabatnya Devian, Kematian Kekasihnya Alisya. Bayu merasa menjadi Perebut kebahagiaan orang-orang disekitarnya, Ia menjadi takut Akan mengorbankan Orang disekitarnya selanjutnya yaitu, Lani.
"B-bayu? Bayu kenapa?" Lani melihat Bayu yang kembali Lebam dan Tergeletak Lemas bersender di Tembok.
"Lan, gue minta maaf—"
"Bayu nggak salah kenapa Minta maaf ada apa?"
Bayu melihat Raut muka Lani yang khawatir di wajahnya, Sebegitu nya Lani memperlakukan Bayu seperti Pangeran. Lani meneteskan air mata, Ia khawatir dengan Keadaan Bayu yang berkali-kali menguras tenaga nya untuk Bertarung dengan teman-teman Arya.
"Bayu, cukup ya. Jangan bertengkar lagi, Lani capek. Lani sedih lihat Bayu kayak gini," Ucap Lani sambil memeluk Bayu dengan erat.
"Bayu nggak salah, Lani yang salah udah berharap lebih sama Bayu. Lani salah udah terlalu sayang sama Bayu, Bayu jadi serba salah. Lani tau kok kalau Bayu nggak cinta sama Lani,"
"Bayu macarin Lani karena Bayu kasihan sama Lani, Bayu nggak lebih dari itu. Bayu cuma pengen jagain Lani dari Arya kan?"
Bayu menatap Lani dalam pelukan nya, "Lo tau darimana?"
Lani berusaha untuk tidak mengeluarkan Air mata nya lagi, Ia benar-benar kecewa sekaligus menyesali diri sendiri. Ia berpikir jatuh cinta kepada orang yang salah, Bayu sama sekali tidak mencintai Lani. Begitupun Lani yang selalu ada untuk Bayu kapanpun. Bayu hanya ingin menjaga Lani dari Segala rencana Jahat Arya, Yang Bayu pikir semua itu adalah Ancaman bagi Lani.
"Bayu, Lani cinta sama Bayu. Tapi kalau udah kayak gini, Lani nggak tahu lagi harus benci atau gimana. Lani bisa jaga diri sendiri, Arya nggak seburuk yang Bayu kira. Dia punya batasan buat ngelakuin suatu hal,"
"Gue minta maaf Lan, Gue nggak bermaksud ngasih lo harapan. Gue cuman takut ada seseorang Lagi yang nggak bakal bisa gue selamatin dari Ancaman Arya,"
Lani mengusap kepala Bayu dengan lembut, "Bayu tau kan, Arya sayang sama Lani. Tapi Dengan bodohnya, Lani lebih sayang Sama Bayu. Alasan Arya selama ini benci sama Bayu karena Bayu udah sia-siain Rasa peduli dan kasih sayang Lani ke Bayu,"
"Bayu, yang cinta dan sayang sama Lani bukan Arya aja. Tapi masih banyak, kalau Bayu anggep di dunia ini cuman kita sendiri yang hadapin segala hal. Bayu salah, Banyak cara tuhan buat ngelibatin orang sekitar biar kita tau. Kalau nggak semua jalan harus dihadapin sendirian,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun membuat nya menjadi mengerti dengan keadaan sekarang. Ia berpikir mengejar Bayu dan membuatnya jatuh cin...