20

46 2 0
                                    

Lani menciptakan Kekuatan nya untuk diri sendiri, Ia mengingat saat Bayu mengatakan untuk Diri nya. Bahwa bagaimanapun kondisi nya, Usahakan Untuk membuat Kebahagiaan untuk diri sendiri. Bukan diri orang Lain, Karena kebahagiaan Orang lain adalah tanggung jawab Mereka. Bukan tanggung jawab Kita.

"Lan?" Sapa Salsa sembari memberikan Handu hangat untuk Lani, Salsa benar-benar shock dengan kejadian Tadi. Meragukan keberanian Lani, dan berakhir Abrar masuk Ruang IGD.

"Sal? Lani salah ya?"

Salsa kebingungan, "Hah? Enggak kok! Gue dukung lo Lan, Harus nya sampe kepala nya pecah tadi nggak papa,"

"Lani nggak enak sama Bayu, Jadi kerepotan. Terus juga masalahnya makin Panjang," keluhnya.

Salsa mengusap Bahu Lani, ia tahu gadis di sampingnya saat Ini sangat kuat. Meskipun Salsa tahu bahwa Bayu belum benar-benar mencintai Lani, tapi Lani selalu berusaha untuk memberikan hal yang terbaik Kepada Bayu. "Seandainya tadi gue nggak ngajak lo kesana, Pasti nggak akan serumit Ini Lan,"

"Udah, semua salah kita bareng-bareng. Kita semua nggak ada yang bener, Kita kan sahabat? Bukan nya emang harus saling membantu? Selalu bareng-bareng ya kan Ji?" Ujar Fangga menyenggol lengan Aji.

"Tumben otak lo sinkron, Biasa nya otak lo nggak ada solid-solidnya,"

"Sialan lo, tapi seru juga si tadi. Harusnya Vandalas nambah Hero kayak Lani sih, OP banget tadi lemparan nya," Fangga membayangkan Kejadian itu, Kalau dilihat-lihat Lani bisa Unstoppable juga.

"One shot, Langsung head shot. Belum aja Si Lani ngeluarin Ulti nya," sahut Aji

"Emang Ulti Lani kayak gimana?"

"Simpel Aja sih, Si Arya diocehin Lani tentang Perasaan nya pasti udah langsung Kena mental." Ujar Fangga lalu Lani tertawa pelan mendengarnya.

Arya memang sedikit sensi Ketika Lani berbicara soal perasaan nya, Itu karena Arya tahu apa yang Lani ucapkan membuat Arya kecewa. Bagaimana tidak kecewa, Arya hanya mencintai dengan Satu pihak saja. Disisi lain Lani yang kecewa dengan sikap Arya yang semakin berubah, Seharusnya Arya bisa menerima keadaan Bukan memaksakan. Sesuatu yang dipaksakan pasti berakhir dengan ketidak Baikan.

Kejadian ini mungkin salah satu bagian dari sejuta Kekecewaan Arya terhadap Lani, Dan sudah terlanjur terjadi mungkin tidak Bisa diluruskan lagi.

Kejadian ini mungkin salah satu bagian dari sejuta Kekecewaan Arya terhadap Lani, Dan sudah terlanjur terjadi mungkin tidak Bisa diluruskan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang