Benar apa yang diucapkan Oleh Salsa, Jika Bayu menunda nya lebih lama lagi. Akan membuat ruang Luka yang lebih dalam bagi Lani, Tapi Bayu belum siap akan hal itu. Dia masih bimbang, Disisi lain dia tidak ingin mengecewakan Perempuan kecil yang terlalu berharap Lebih pada nya. Dan disisi lain, Dia tidak bisa membohongi perasaan nya sendiri.
"Dalam artian, Lo kayaknya masih fifty-fifty buat ngelepasin Lani ya kan?" Ucap Kak Sandra pada Bayu, Adiknya yang masih bimbang dalam Percintaan nya yang sekarang.
Kak Sandra menghela napasnya, "Lo nggak suka, lo nggak cinta, Lo nggak sayang. Tapi lo khawatir sama dia, Lo berusaha jagain dia pake cara Yang salah. Sekarang lo disuruh ngelepasin Lani malah Bilang takut ngecewain,"
"Lo sebenernya ada rasa nggak sih sama Lani?"
Bayu terdiam tidak menjawab, entahlah Akhir-akhir ini perasaan Bayu seperti terombang-ambing. Ketika Bayu berusaha untuk membuka ruang Hati nya untuk Lani, malah Bayu teringat dengan Bayangan Alisya yang masih membuntuti Kehidupan Bayu.
"Kalau lo nggak ada Rasa Sama Lani, seharusnya lo nggak mikirin Lani mau luka atau enggak. Gue tau lo orangnya bodo amatan Bay sama sesuatu hal yang gak penting,"
"Gue, nggak tahu harus gimana. Setiap gue mau berusaha Jatuh cinta sama Lani, Bayangan Alisya selalu ada di pikiran gue," Jawab Bayu.
Kak Sandra mengusap Bahu Bayu, "Lo masih ada janji sama Alisya? Atau Alisya punya permintaan sebelum dia meninggal sama Lo?"
Bayu menunduk dan mencoba mengingat-ingat, Apa yang sudah ia janjikan kepada Alisya sebelum janji itu ditepati. Dan apa permintaan Alisya yang Bayu rasa belum ia wujudkan.
"Alisya ada permintaan sebelum dia Nggak ada,"
"Apa?"
"Gue harus jaga diri gue baik-baik, Gue harus bisa bikin Arya jadi Temen gue. Alisya benci pertikaian, Mungkin salah satu nya jalan gue harus damai Sama Arya. Gue pengen hidup tenang,"
"Arya jadi Temen lo?" Kak Sandra mengernyitkan dahi nya, terdengar mustahil permintaan Terakhir Alisya. Arya musuh yang paling Bayu benci, Berakhir menjadi Teman? Apakah bisa? Bukan nya Arya juga sebaliknya. Sangat membenci Bayu karena hal itu, Mungkin Bayu akan mencari Jalan keluarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun membuat nya menjadi mengerti dengan keadaan sekarang. Ia berpikir mengejar Bayu dan membuatnya jatuh cin...