Keadaan saat ini cukup menjelaskan semua nya, Seperti nya Lani sudah berani untuk bertindak lebih pada diri nya. Bahkan Arya masih tidak percaya bahwa Lani bisa melakukan Hal yang Abrar maksud, Teman-teman nya saling menyalahkan karena khawatir. Mereka pikir Lani tidak akan berbuat senekat ini, Dan ketakutan Abrar hanya lelucon belaka.
"Gue masih nggak nyangka, Cewek se-mungil Lani bisa lemparin batu kayak gitu ke Si Abrar," Ujar Bagas tidak percaya, "Kalau tadi kita udah pergi dari situ Pasti Abrar nggak bakal kayak gini," lanjutnya.
Bagas kembali berujar, "Gue pikir semua yang Abrar omongin ke kita cuma Lelucon aja, Gue nggak tahu kalau dulu dia Pernah dilempar batu Juga sama si Lani,"
"Berani juga ya dia," Gumam Ardhan, Semua pasti tidak menyangka jika Lani pelaku nya. Wanita dengan muka protagonis dan Tubuh mungil, disertai Sifat yang Lemah dan manja ini mustahil bisa melakukan Hal se-Ngeri itu.
"Atas Nama Abua Rachman?" Panggil Dokter, Arya melangka satu kali ke depan untuk mengambil Posisi perbincangan yang Pas.
Dokter menepuk Pundak Arya dan mengusap nya, "Apa keluarga nya sudah dikabari tentang Kondisi saudara Abua saat ini?" Arya mengangguk tersenyum, Beberapa menit Lalu Arya sudah menghubungi keluarga Abrar. Nyata nya Orangtua nya hanya bisa menitipkan kondisi Abrar saat ini, Karena sedang sibuk keluar kota untuk Pekerjaan nya yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi orangtua nya menitipkan beberapa Uang keperluan biaya Rumah sakit pada Arya.
"Kondisi saudara Abua, Tergolong sulit untuk diatasi. Apalagi dengan kondisi Kulit kepala Belakang nya yang sudah mengalami beberapa kali benturan dengan Benda keras serta mengalami Robekan. Terpaksa kita membuka Jahitan lama nya, Dan mengoperasi nya kembali sampai Bisa pulih," jelas dokter Pada Arya.
Arya menyenderkan bahu nya, Entah sampai kapan masalah ini akan berlarut. Yang pasti nya Arya tidak bisa mengakhiri sesuatu yang sudah Ia mulai, Kecuali membuka Lahan pertarungan yang kedua kali nya dengan Bayu. Disisi lain Arya sudah siap dibenci oleh Lani, Karena bagaimanapun Arya menganggap itu adalah kesalahan nya karena tidak Memberi tahu tentang perasaan nya dahulu kepada Lani. Semua sudah terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun membuat nya menjadi mengerti dengan keadaan sekarang. Ia berpikir mengejar Bayu dan membuatnya jatuh cin...