Lani memperbarui bio instagram dengan mencantumkan Akun instagram milik Bayu, Ia mengunggah beberapa Foto dengan Bayu tadi siang. Sekitar empat Foto dengan hasil yang paling Bagus menurut Lani. "Bayu bisa ga ke kiri sedikit? Lani mau cari angle yang pas, soalnya muka Lani terlalu cantik jadi bingung nyari Angle nya." Ujar Lani dengan terlalu pede.
"Mau dari Angle kiri,kanan,atas,bawah lo juga tetep cakep."
Lani menyibakkan Rambut wave nya, "Iyalah, kalau nggak cantik Bayu nggak bakal suka sama Lani dong."
Lani mulai mencari Ide untuk Caption instagram nya yang paling cocok, Lani berfikir kabar ia pacaran dengan Bayu akan menjadi top berita di SMA Mandala nanti nya. Pasti banyak yang berpikir Lani adalah perempuan hebat yang bisa menaklukan Hati Bayu selain Alisya.
"Pake Caption apa ya?" Tanya nya ke diri sendiri.
"Mas pacar!" Ucap Lani semangat, kemudian ia mulai menuliskan kalimat Itu ke dalam Caption Instagram nya. Tidak lama kemudian Lani mulai Mengunggah nya, Followers Lani bisa dibilang cukup banyak sekitar sembilan ribu.
Lani menggeletakkan Handphone nya dan berniat untuk mandi, karena sedari Bayu pulang Lani memutuskan tidak mandi dulu karena pelukan Bayu masih menempel di Baju nya. Dan Lani tidak akan mencuci Baju itu, Parfum Bayu masih semerbak Wangi disana.
Setelah Lani mandi ia membuka beberapa Notifikasi di ponselnya, hampir saja Ponsel lani menjadi gempa karena notif itu. Like dan komen di akun Lani menjadi banyak, seperti nya para pengagum Bayu mulai tidak tahan dengan sikap Lani yang terang-terangan terhadap hubungan nya itu.
@mbak sri : Yah, gak ada bahan Haluan lagi deh
@jumintencantik : Jadian beneran atau boongan?
@Salsaamnd_ : Sweet couple!!😍❤️
@Fanggagm : Diem diem lu pada kaga bilang-bilang ye
@Ajilksmn : Pajak jadian nya sertifikat rumah beserta isi nya kak😁
@Munarohw : Lani sudah menjadi ratu sedangkan aku masih menjadi Babu😭
Lani tertawa membaca komen-komen yang terkesan aneh, Ia mulai membaca satu persatu komen itu berharap Bayu ikut komen dalam postingan nya ternyata tidak. Lani menemukan Kejanggalan Dalam komen itu, "Gisell sama temen-temen nya?" Ya, Gisel dan teman-teman nya menyempatkan untuk meninggalkan beberapa komentar Pedas di postingan Lani barusan. Ia mengajak geng teman-teman nya yang bernama "Sisterhood" itu.
@Kiaranjn : Lu paling anjayani banget dah🤣
@Qwenluna : Pede banget najis😙
@Andinisnj : WKWKWK yang ini? Like a bitch
@Amarantsh : Sumpah ya kenapa si lo kayak percaya diri banget🤨
@Gisellans : Mampus diserang🤪
@Babyzee : Alisya apa kabar ya🙁
@Incessndra : Ini Lani temen nya tayo bukan ya?
@Karladeshian : Masih kalah jaoh😏
Lani spontan menutup ponselnya dan berdalih duduk seraya menatap Jendela, ia benar-benar takut dengan komen para sisterhood Barusan. Lani sudah tahu Bahwa Alisya juga ikut ke dalam gerombolan Geng itu, dan setelah Alisya tidak ada Gisell mulai menyukai Pacar sahabatnya itu. Yang tidak lain adalah sepupu nya sendiri.
"Udah jangan didengerin Lan, masih cantikan lo jauh lah daripada mereka. Emang centil aja mereka gak terima lo Jadian sama Bayu yang ganteng juga," Ucap Salsa di seberang telepon sana untuk menenangkan Hati Lani yang gelisah.
"Lani jadi nggak yakin nanti nya Hubungan ini bakal awet, secara Waktu awal jadian Aja banyak ujian pedas yang Lani lewatin." Ucapnya menyerah.
"Lani juga nggak yakin, Bayu bisa percaya terus ke Lani. Salsa tau kan kalau Gisel sama temen-temen nya Licik banget? Nanti dia pasti bakal bikin drama lagi buat Lani,"
Salsa menghela napasnya, "Sekarang lo dengerin gue, Kalau Bayu sayang sama lo. Berarti dia cuman buat lo, Lagian dia juga bisa bedain mana yang salah sama yang bener Lan. Gue yang bakal Cegah Gisel sama temen-temen nya kalau mereka nyakitin Lo, Sahabat ada karena untuk saling melindungi kan?"
Lani sedikit Lega dengan ucapan Salsa barusan, meskipun Lani di sekolah punya banyak teman belum tentu bisa setulus Salsa.
"Makasih ya Salsa cantik, Lani jadi tenang dengerin nya. Makasih banget udah mau jadi sahabat Lani, maafin Lani kalau ngerepotin ya?"
"Iya, good bye Lani temen tayo gue mau tidur Dulu."
"Ih! Kok Lani temen Tayo sih! Ini gara-gara Sandra geng sisterhood itu," Lani menggerutu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun membuat nya menjadi mengerti dengan keadaan sekarang. Ia berpikir mengejar Bayu dan membuatnya jatuh cin...