"Lani masih nggak nyangka loh, Kalau Bayu udah sedikit ada rasa sama Lani," Curhat nya kepada Salsa, ya sebenarnya Salsa punya sedikit perasaan yang menjanggal. Setiba-tiba itu Bayu meminta Lani menjadi pacarnya tanpa Alasan yang jelas, Lagi pula Satu SMA Mandala pun tahu kalau Bayu adalah tipe pria yang Tertutup dan tidak mudah didekati.
"Lo gak ada perasaan janggal gitu Lan?" Tanya Salsa memastikan. Namun Lani hanya menggeleng.
"Kalau menurut gue, Bayu pacaran sama lo. Terlalu tiba-tiba banget deh, Enggak ada tanda-tanda kalau dia suka balik ke lo juga kan. Secara selama ini dia kayak ogah lo deketin,"
"Salsa nggak percaya kalau Lani ditembak sama Bayu?"
Salsa memasang Raut muka gregetan kepada Lani yang tidak kunjung mengerti, "Lan lo tau sendiri kan watak Bayu kayak gimana? Cewek-cewek yang ngecrush-in dia aja pada ngeluh sama sifatnya yang terlalu cuek dan gak berperikemanusiaan itu,"
"Lo yakin nanti dia gak bikin Lo sakit hati?"
Lani berpikir sekejap, Jika Bayu berniat melukai Lani. Dengan Bayu tidak merespon perasaan Lani saja, Pasti akan membuat Lani terluka. Tidak perlu membuang-buang waktu untuk berpacaran juga, Dan juga Bayu pria yang penyayang. Buktinya saja Mantan nya yang sudah beda alam, Masih ia kenang. Janji-janji nya pun Masih Bayu pegang.
"Lani sayang sama Bayu, kalaupun Nanti nya Tujuan Bayu ke Lani buruk. Semua bakal kembali sama hukum Alam kok Sal, Siapa yang menyakiti hati orang yang sama sekali gak tahu apa-apa. Bakal dibales sendiri sama yang lebih berkuasa," Ucapnya Ikhlas, seperti sudah siap menerima apapun Yang akan Bayu berikan nanti akhir nya pada Lani.
Sebagai sahabat, Salsa benar-benar khawatir. Ia sangat tahu bagaimana sosok Bayu sebenarnya meskipun Salsa bukan siapa-siapa, Terlebih masa lalu Bayu yang terlalu gelap membuat Salsa jadi curiga apa sebenarnya Tujuan Bayu melindungi Lani. Entah karena Arya atau hal lain yang sama sekali tidak orang lain tahu.
"Bayu gue tandain lo, kalau sampe Sahabat gue si Lani lo bikin kecewa. Gue bikin hidup lo kelar sampai lo minta maaf Sama Lani!" Ucap Salsa dalam hati dengan penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bayu dan Lani [Selesai]
Teen Fiction[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun membuat nya menjadi mengerti dengan keadaan sekarang. Ia berpikir mengejar Bayu dan membuatnya jatuh cin...