2

350 25 0
                                    

"Kenapa lo suka Sama gue? Kenapa lo bisa jatuh cinta sama Gue?"

Lani berjalan menuju tempat duduk yang tersedia di depan Perpustakaan, "Karena jatuh Cinta ke Bayu itu Tantangan buat Lani," Ujarnya.

"Lo bisa kan jauhin Gue?"

Lani menatap Bayu bingung, "Kenapa Bayu ngomong gitu,"

"Lo bilang gue cuman tantangan, Suatu saat gue bakalan jadi musibah buat lo." ucap Bayu.

"Kalau kita bareng-bareng terus, Gak bakalan jadi musibah Bayu. Lani yakin, Bayu bakalan luluh lama-lama kalau deket Lani terus."

"Cukup Lan! Gue bukan cowo baik-baik yang harus lo kejar ataupun lo perjuangin," Bayu membentak Lani.

"Gue punya dendam sama masa Lalu gue, Gue nutup diri karena nggak mau seseorang perempuan nyakitin perasaan gue lagi."

Lani menatap Bayu tertegun, Lani benar-benar tidak menyangka Bahwa Bayu akan membentaknya dengan tegas seperti ini.

"Bayu, Lani juga bikin pertahanan diri supaya nanti Kalau Bayu nyakitin Lani. Lani nggak perlu repot-repot nangis lagi, Tapi itu semua cuman bohong. Kalau pun Bayu nyakitin Lani sekarang ataupun Besok, Lani Siap jadiin semua amanat dalam cerita hidup Lani nanti." Jelas Lani.

"Kalau Bayu pengen Lani menjauh, Lani siap. Bayu orang pertama yang bikin Lani jadi ngerti kalau nggak Semua cowok suka dikasih perhatian lebih, Nggak semua cowok suka diperjuangin."

Kata-kata terakhir Lani setelah menemui Bayu di Perpustakaan, Semenjak saat itu Lani tidak pernah lagi menemui Bayu. Begitu pun sebaliknya Bayu tidak pernah terganggu dengan keberadaan Lani yang suka tiba-tiba muncul di dekatnya.

Mungkin bagi Salsa, atau bahkan Kalian. Bayu cuman Cowo Resek tukang bikin Onar dan kadang bisa jadi Pribadi yang pemurung banget. Tapi menurut Lani, Bayu punya sisi lain yang belum bisa Lani ungkapin. Bayu Adalah Seorang laki-laki yang setia mengabdi pada Masa lalu nya yang penuh dengan benci.

Lani hanya ingin, Bayu bisa keluar dari ruang nya yang sekarang. Lani ingin Bayu kembali dengan teman-teman nya, Tanpa perasaan bersalah lagi. Tanpa bayangan masa lalu nya lagi.

"Jadi sekarang lo udah berhenti ngejar-ngejar Bayu? bagus deh gue jadi Lega Lan dengernya," Kata Salsa dengan mengunyah Es doger yang ia beli tiga menit sebelumnya.

Lani menghela nafasnya, "Lani emang berhenti, Tapi Lani bakalan pake cara lain buat Deket lagi sama Bayu. Bukan berarti Lani harus nyerah,"

"Bayu tahu cara menghargai perempuan gak sih?" Tanya Salsa.

"Enggak," sahut Seseorang di seberang sana, Siapa lagi kalau bukan Yang sedang dibicarakan, Bayu.

Bayu tersenyum menyeringai, "Gue gak tahu cara menghargai Perempuan, maka nya gue suruh Lani jauhin Gue. Bukan Lani doang sih, masih banyak Perempuan Murahan yang ngejar-ngejar gue pake Cara yang gak wajar,"

Salsa berdiri dari duduknya dan melempar Es doger tepat mengenai saku seragam Bayu, "Lo itu gak tau diri banget ya! Sahabat gue udah mati-matian nunjukkin perasaan nya buat lo, Bahkan dia punya misi Biar dia bisa ngubah Lo jadi lebih baik! Tapi lo ngatain dia Sama kayak Perempuan Murahan yang ngejar-ngejar Lo!"

Kisah Bayu dan Lani [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang