Episode 7 "Orang-orang terdekat"

814 96 18
                                    

Istana Bogor, Indonesia
•> 23.00

Ceklek!

"Mas sudah malam, ayo tidur" ucap Iriana sambil mengucek-ngucek matanya.

"Iya sayang, duluan saja"

"Terserah mas aja" Iriana menutup pintu lalu pergi. Jokowi masih berkutat dengan berkas-berkasnya.

30 menit kemudian

"Selesai..."

Jokowi membereskan berkas-berkasnya dan kadang-kadang dia hampir tertidur. Tiba-tiba pulpennya menggelinding ke tepi meja dan terjatuh.

"Jatuh"

Tangan Jokowi terulur untuk mengambil pulpen itu, tapi...

Jleb!

Dadanya terasa ditusuk sesuatu hingga mulutnya mengeluarkan darah.

"Da-darah!"

"Mas..."

Tiba-tiba Iriana muncul dari pintu lain ruang kerja Jokowi sambil membawa guling.

"Kenapa dia harus datang pada waktu yang tidak tepat"

"Mas tidur yuk" Iriana menarik tangan Jokowi. Dia sebenarnya sedang tidak sadar, mungkin bisa dibilang tidur sambil berjalan (?).

Uhuk uhuk

"Joko Widodo..."

Tiba-tiba ada suara yang memanggil Jokowi. Dia melihat ke sekelilingnya. Tidak ada orang selain dirinya dan Iriana.

"Yang?"

"Apa?"

"Kau dengar sesuatu?"

Iriana menggeleng lalu terjatuh ke lantai.

"Kebiasaan"

Jokowi mengendong Iriana dan membawanya ke rumah, walaupun dadanya masih sedikit sakit.

"Suara apa tadi? Padahal hanya ada aku dan Iriana di sini. Perasaanku benar-benar tidak enak"





















































"Aku akan menunggumu, Jokowi"

The Kingdom of Netherlands, Netherlands

•> 17.00

-"Maafkan aku-"

"Ya, aku sudah memperkirakan itu"

-"Jadi tidak masalah kan? Kan? Kan? Kan?"

"Iya sayang"

"Suaranya benar-benar lembut" batin Maxima sambil ngeblush -di America-

"Oh ya, tetap awasi dia, aku benar-benar khawatir"

-"Tenang saja, aku pasti akan mengawasinya"

"Baiklah, aku mempercayaimu"

Tiit...

Alexander celingak-celinguk melihat ke sekeliling balkon. Sang fajar mulai terbenam di ufuk barat. Kalau timur namanya kiamat.

"Netherlands..."


















































Please, Help me...|| Countryhumans Netherlands x Indonesia [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang