"Menikahllah..."
"Tidak...tae gamau menikah,tae takut dihianati lagi hiks" jawab taeyong terisak karna ia tidak mau ada orang yang menyakitinya duakali."Tae hidup dngn hyung dan noona saja dan berdua dengan anak tae aja udah senang appa hiks tau gamau ada orang lain lagi"
Taehyung yang mendengar isak tangis sang anak merengkuh tubuh anaknya yang masih bersender di kasur rawat.
"Maafkan appa,appa tidak bermaksud"
"Ini bukan salah apa hiks"dan membalas memeluk ayahnya erat.
"Hmm terserah Taeyong saja asal Taeyong bahagia"ucap eommanya Taeyong yg tengah menggendong cucunya.
" iya makasih eomma appa"
"Iya sama sama sayang nya eomma"
Mereka bertiga pun berpelukan dan si bayi di gendongan jungkook.
5hari kemudian,Taeyong sudah bisa pulang kerumahnya,bersama keluarganya dan juga ditemani yuta yuta temannya.Dan sekarangmereka sedang berada di ruang tengh sedang berkumpul.
"Ahh sayang maafkan appa,appa harus kembali ke korea ada pekerjaan yang belum selsesai nanti sore tidak apa kan?"
" iya appa tak apa-disini ada noona dan juga juga suho hyung,dan yuta juga mungkin tinggal beberapa hari lagi di sini dia juga akan kembali ke korea"sedihnya karena yuta akan pergi.
"Ouh ya jungkook kau mau ikut pulang ke korea bersamaku atau disini dulu bersama taeyong?"
"Aku disini dulu,aku belum puas bermain dengan taeil hha"
"Eum yasudah appa siap siap dulu harus segera kebandara dan menemui rekan kerja dulu sebentar"
"Awas jika kau selingkuh dengan orang lain!"ancam jungkook.
" ya gapapa lah punya istri 2,3,4?lebih bagus"candanya sambil menghitung jarinya.dan jungkook melemparkan vas bunga di meja melemparnya ke arah taehyung,dan untungnya taehyung bisa menghindarinya.
"DASAR LELAKI TUA OM-OM GATAU DIRI,GILA!"Teriak jungkook dan hampir saja melemparkan bayi Taeyong yg berada di pangkuannya,dan taehyung,yuta,suho dan taeyeon kaget,tapi untungnya taehyun buru buru mencegahnya.'ASTAGA HAMPIR SAJA'
" Astaga eomma"kaget Taeyong dan mengambil bayinya dari gendongan jungkook.jungkook pun sadar dan meminta maaf.
"Astaga taeil kau tak apa maafkan nenek ya,salahkan pada lelaki tua disana yah"
"Aku hanya becanda kook"
"Becanda mu keterlaluan,dan aku tidak jd menginap di sini!"
"Maksudmu?"
"Lihat saja nanti"
Taehyun menelan ludahnya kasar karna ia tahu apa yang akan terjadi di rumahnya.Vas bunga,remot tv,sapu,lap pel,dan barang yg mudah jungkook lempar parahnya mungkin ia akan memukul privasinya dengan tongkat baseball(dulu ia hampir saja privasinya dipukul oleh tongkat baseball yang jungkook simpan di bawah kasurnya )ia hanya bergidik ngeri membayangkannya.
Taeyong, Taeyeon, Yuta,Suho hanya tertawa melihat interaksi appa dan eommanya.
Skip......
Bandara....
"Hati hati eomma appa" Sambil melambaikan tangannya."Iya jaga diri baik baik ya appa dan eomma akan SEGERA kembali"
"Iya" Taeyong tersenyum lalu pergi dari sana bersama taeil suho dan Taeyeon.setelah appa dan eomma nya pergi.
"Taeyong Aku pulang dulu yah bye dadah baby taeil" cup
"Hemmm apakau akan kesini lgi besok?"
"Eum iya aku akan selalu kesini selama 4 hari lagi aku di canada"
"Aku akan rindu padamu yuta"
"Sudahlah masih lama hah yasudah bye bye"
"Iya bye"
Malam hari di kamar Taeyong ada Taeyon,suho dan baby taeil.
"Sudahlah noona taeil akan istirahat,noona juga harus beristirahat dan suho hung harus bekerja""Goodnight baby taeil noona menyayangimu"cup
Lalu keluar dr kamar taeyong bersama dengan suho yg mengikutinya.pintu tertutup.
" aahh taeil kamu tampan sekali goodnight baby"
4 hari kemudian, di bandara...
"Taeyong aku punya sesuatu untuk kalian" menyodorkan sebuah kotak yang isinya kalung.ada 2 padang yg satu ada kuncinya dan yg satu gemboknya.
"Untuk apa?"
"Kenang kenangan" senyum yuta.
"Terimakasih yuta kau yg terbaik" lalu memeluk yuta.
"Kau kapan kapan harus ke sana kerumahku,dan ku kenalkan kau kpd appa ku eomma ku dan hyung ku "
Dan diangguki Taeyong.Setrlahnya yuta pergi masuk kedalam pesawat.
Taeyong sedih karna tak ada yuta lagi.
Tapi ia masih punya baby taeil.Teman teman koreanya yg tinggal di dekat rumahnya.yang sangat baik kepadanya.
Tbc...
Maaf lagi karna kalo ceritanya agak di skip skip karna ini biar cepet jalan waktunya.
Makasih buat kamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan?[END]
Fanfic"Hiks Jae lo harus tanggung jawab hikks" "Gak Gw Gamau Tanggung Jawab Gugurin aja kandungannya,gw gabutuh bayi itu" "Hiks tidak akan,aku tidak akan menggugurkannya!" "Maaf ge tak bisa,gw gabutuh bayi itu!"lalu pergi meninggalkan Taeyong.dalam hati i...