Dan.....
"BuaHahahaahahhaha"Taeyong tertawa karena tidak tahan.
" appa kenapa tertawa? Garing tau gak"Ucap taeil.reflek taeyong berhenti tertawa.
"Heuum hmm heeum,baiklah"
"Appa?apa daddy dan appa saling mencintai?"celetuk taeil tiba tiba.
"Ahhh appa rasa sekarang appa tidak punya jawaban untuk itu"
"Kalau daddy?"
"Daddy mencintai appamu sangat"Jawab jaehyun dengan senyumnya,dan melirik kearah taeyong, taeyong hanya ikut tersenyum kecil.
"Tapi kenapa appa dan daddy tidak tinggal bareng lagi?"
"daddy ingin,tapi appamu mungkin tidak"
"Kenapa daddy bisa bilang begitu?kan daddy belum tau jawaban appa?"
"Ahhh daddy hanya menebak saja"jawab jaehyun,taeil langsung melirik ke arah taeyong.
"Appa?"
"iya?"
"Apa appa ingin bersama daddy kembali?dan kita tinggal bareng?"
"Ah kalau tidak?" Jaehyun yg mendengar ucapan taeyong langsung bertanya.
"Apa kau tidak ingin kita bertiga tinggal bersama?" Ucap sedih jaehyun.
"Ohok ohok aku sibuk aku harus kembali,kalian silahkan lanjutkan,aku hanya obat nyamuk,permisi" Ucap yuta dengan suara yang disengaja.lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.
"Untuk apa tinggal bersana tanpa sebuah status" Jawab taeyong santai.
Jaehyun mendengar nya sedikit sakit di dalam hatinya,karena memang benar jika mereka tidak punya status,tapi jaehyun mencoba meminta kesempatan kepada taeyong.
"Jadi apa kau mau memberiku kesempatan ke dua dan memulai semuanya dari awal?"
"Aku takut" jawab taeyong.
"Takut?" Tanya bingung jaehyun.
"Aku Takut kau mengulanginya lagi,kau meninggalkanku lagi dan aku tidak mau itu"
"Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi,jadi apakau mau menjadi istriku dan memulai semuanya dr awal?" Tanyanya lagi.
Taeyong melirik kearah taeil yg dr td hanya diam.Taeil mengangguk dengan senyumnya.
"Akan ku pegang janjimu,jika kau berbuat kesalahan yg menyakitiku lagi maka aku dan taeil yang akan pergi menjauh darimu sampai kau tak bisa menemukan ku dan taeil"
"Iya aku janji,jadi ?"
"Iya aku memberikanmu kesempatan kedua,ini demi taeil!" Dengan senyumnya.
"Terimakasih taeyong" Jaehyun langsung mendekat kearah taeyong dan memeluknya tak lupa taeil dipangkuan jaehyun.
"Dan aku akan berusaha mencintaimu lagi,walaupun rasa cintaku kepadamu sudah hambar"
Jaehyun mencium pipi taeyong dan taeil.
"Daddy appa hentikan taeil gabisa napas ih kalian dempet taeil di tengah"
Jaehyun langsung menjaga jarak.Taeil turun dari pangkuan jaehyun dan langsung memeluk leher taeyong dan jaehyun.
"Taeil sayang appa dan daddy"
"Appa dan daddy juga menyayangimu" Dan mereka berpelukan.
Tak disangka ternyata di bangku pojok ada orang yang menyaksikannya dan tersenyum.
"Ahh akhirnya kau bahagia anaku,maafkan appa atas kesalahan appa waktu dulu"dan berlalu pergi meninggalkan tempat itu.
TBC
CERITA PENDEK
MAKASIH UDAH BACA
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan?[END]
Fanfic"Hiks Jae lo harus tanggung jawab hikks" "Gak Gw Gamau Tanggung Jawab Gugurin aja kandungannya,gw gabutuh bayi itu" "Hiks tidak akan,aku tidak akan menggugurkannya!" "Maaf ge tak bisa,gw gabutuh bayi itu!"lalu pergi meninggalkan Taeyong.dalam hati i...