💌

1K 73 1
                                    

🌹🍑🌹

Jaehyun sudah mengucapkan janji suci bersama taeyong,tidak ada rasa gugup bagi taeyong,ia hanya biasa saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa,bukannya merasa bahagia karena Jaehyun telah menikahinya ia malah sebaliknya dari kata bahagia.Jaehyun mengernyitkan halisnya menatap taeyong ia bertanya kepada taeyong tapi taeyong menggeleng,memasang senyum paksa dibirnya.Para tamu sudah pulang,kini taeyong sedang duduk berdiam diri di sofa sembari memeluk taeil,Taeyeon bertanya kepada taeyong kenapa ia seperti murung,tapi taeyong mwnjawabnya tak apa.

Kini Di sofa hanya ada Mark&Taeyeon,Taeyong&Taeil.Jaehyun dan suho sedang berbincang-bincang diluar rumah membahas pekerjaan.
Orang tua jaehyun dan taeyong sudah mengetahui dan berucap syukur saat JaeYong menikah.
Jaehyun berencana akan mengajak pindah taeyong dan taeil ke korea.Rumah milik taeyong yang berada dikanada akan dijual.

🌹🍑🌹

"Taeyong kenapa kamu seperti tidak senang?" Tanya jaehyun yang tengah memeluk taeyong dikamarnya.

"Entahlah.....rasanya....hambar....yang kurasakan saat ini adalah seperti tidak ada cinta di hatimu,kau hanya menikahiku dengan terpaksa bukan begitu?"

"Jangan berkata seperti i---"

"Jawab saja aku tak apa,mungkin setelah mendengar perkataanmu aku akan merasa baik-baik saja"

"Sungguh aku sangat mencintaimu" Jaehyun mengeratkan pelukannya dan menciumi leher taeyong.

Kesempatan?[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang