🎼 Tanggung Jawab Menjadi Sulung || Puisi Bedcover 🎼
___⏲️⏲️⏲️___
__⏲️⏲️__
_⏲️_
_"Hal yang paling berat untuk adik perempuan yaitu ketika melihat Kakak laki-laki memutuskan untuk berkeluarga. Meninggalkan adik yang belum tumbuh dewasa."
⏲️°°°⏲️
Hari ini adalah hari dimana sepasang anak manusia yang tak sengaja pernah melakukan kesalahan di masa lalu kembali di persatu kan oleh takdir.
Keributan wali dari pihak perempuan yang tak diketahui dan susahnya mendapat restu dari pihak lelaki semakin membuat geger rencana acara sakral tersebut. Selesai sudah perselisihan antara kedua belah pihak keluarga.
Bagaimana konsep pernikahan yang kalian dambakan? Pernikahan yang mewah bak negeri dongeng atau pernikahan sederhana namun tak terlupakan? Ini juga kembali di ributkan. Pihak perempuan yang ingin sederhana dan pihak lelaki sebaliknya.
Beginilah keadaan gedung untuk pernikahan Alkana dan Helena. Pelaminan hijau dengan kombinasi marbel membuat suasana yang adem. Tanpa warna yang mencolok dengan kombinasi warna yang kontras tapi tetep nyaman dimata.
Dekorasi ala tema shabby chic ini memberikan kesan feminim begitu romantis. Tapi tak seromantis perjalanan cinta mereka. Meskipun sekilas dekorasi ini hanya menggunakan warna utama hijau dan putih. Berkat penggunaan lampu keemasan bisa memancarkan kesan kemewahannya.
Di depan meja rias wajah Helena sudah di poles begitu cantik. Pasti setelah ini Alkana akan terpana dengan kecantikan istri sahnya nanti. Tapi wajah cemberut Alkuna sudah tak bisa di rahasiakan lagi.
"Heran deh kok Kak Kana tiba-tiba mau nikah sih? Dan Mbak bukannya yang datang gak jelas suruh-suruh gue waktu itu kan?" Alkuna masih saja mendumel sesekali si perias memberikan lipstik.
"Aduh! Ini muka gue jadi ondel-ondel. Mana lipstiknya biar gue pake sendiri!" sergah Alkuna menyaut paksa lipstik merah merona itu.
"Jangan-jangan Mbak ngaku-ngaku hamil biar Kakak gue tanggung jawab?" tanya Alkuna tak bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rustic Jam [END]
RomanceSiapa sangka wajah ayu nan kaku yang ia miliki ternyata topeng penutup ribuan diksi luka. Namanya 'Alkena' sebuah definisi kuat layaknya ikatan rangkap. Dihancurkan keluarga, teman dan cinta. Masa-masa SMK yang kelam harus ia lalui dengan berbagai...