Sebuah mobil melaju dengan cepat hingga daun-daun yang berguguran di jalanan ikut tersibak karena kecepatan mobil itu. Tak lama kemudian mobil itu sampai di sebuah kediaman yang sangat megah, para penjaga gerbang membukakan gerbang agar mobil itu bisa masuk. Tanpa turun, mobil melaju hingga sampai garasi rumah itu.
BRAKK...
Keluarlah lelaki paruh baya dari dalam mobil itu. Ia nampak sangat gelisah hingga ia berlari menuju rumahnya, saat para asisten memberikan salam padanya ia tak menggubrisnya. Sampailah lelaki itu pada salah satu kamar. Disana terlihat seorang perempuan paruh baya yang tak lain adalah istrinya.
"LAYLA" teriak Brian.
Ya, lelaki itu tak lain adalah Brian. Hatinya merasakan tidak baik-baik saja, maka dari itu ia bergegas pulang untuk mengecek keadaan rumahnya. Ternyata benar, istrinya sedang sakit, Brian pun mendekatinya dan bertanya-tanya bagian yang sakit.
"Aku tidak sakit sayang, cuman kepalaku aja pusing" ucap Layla sambil memegang kepalanya.
"Gimana kalau kita ke dokter?" tawar Brian.
Layla pun menyetujuinya, mereka berdua akhirnya pergi ke rumah sakit untuk memeriksa Layla. Kedua adik kakak itu masih di rumah Adhara untuk bermain bersama. Adhara sedang bermain dengan Reagen, mereka memainkan sebuah piano di rumahnya. Elmeira bermain game online dan Alderic mengerjakan tugas sekolah.
"Kak gen bisa main piano?" tanya Adhara sambil mendekati Reagen.
"Bisa, mau denger? Tapi kamu yang nyanyi ya" ucap Reagen sambil tersenyum hingga matanya terlihat sipit.
"Ok. Lagu first love"
Reagen pun mulai menekan tuts hitam putih itu. Memainkan sebuah nada yang indah di dengar, ia menghayati tiap nada itu hingga Adhara mengambil nafas untuk mulai menyanyi.
Everyone can see
There's a change in me
They all say
I'm not the same kid I used to beDon't go out and play
I just dream all day
They don't know what's wrong with me
And I'm too shy to sayTerasa sekali rasa yang di sampaikan Adhara. Ia juga menghayati tiap kata seakan-akan ia mengutarakan isi hatinya kepada seseorang yang ia cintai.
It's my first love
What I'm dreaming of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do
My first love
Thinks that I'm too young
He doesn't even know
Wish that I could show him what I'm feeling
Cause I'm feeling my first loveSaat Adhara menyanyikan reff lagu itu, semuanya mulai merapat ke dekat piano. Baik itu kakaknya dan Elmeira hingga para asisten rumah tangga. Mereka semua tahu bahwa Adhara dan Reagen telah di jodohkan dari kecil.
Mirror on the wall
"Mirror mirror hanging on the wall" Reagen ikut menyanyi.
Does he care at all?
"Does he care at all"
Will he ever notice me
Could he ever fall?Tell me, teddy bear
"Tell me Teddy fair" kini Alderic pun ikut bernyanyi
Why love is so unfair
"So unfair"
Will I ever find a way
And answer to my pray
KAMU SEDANG MEMBACA
Alstroemeria [TAMAT]
Teen FictionBerkisah tentang sepasang sahabat masa kecil yang selalu bersama-sama menghadapi berbagai macam lika-liku kehidupan. Adhara. Seorang gadis periang yang selalu menutupi masalahnya dengan senyum manisnya, sehingga tidak ada seorang pun yang tau apa y...