berikan saya dukungan dengan menekan lambang bintang di pojok kiri bawah dan coment, terimakasih
. . .
Saat ini Grizelle sudah berada di dalam store kosmetik milik Edric yang berkolaborasi dengan Desta.
Di depannya saat ini sudah ada Yasmine dan juga Desta, mereka berdua menampilkan senyum manis yang membuat Grizelle mengerutkan keningnya bingung.
Apalagi saat melihat Yasmine mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan dirinya, wanita yang sudah menjadi mantan istri Edric tersenyum ke arahnya.
"salam kenal, aku Yasmine" ucap Yasmine memulai percakapan dengan Grizelle sambil mengulurkan tangannya.
Grizelle membalas senyuman Yasmine dan menerima uluran tangan Yasmine walau dengan perasaan ragu.
"Grizelle, salam kenal Yasmine" balas Grizelle sambil menjabat tangan Yasmine.
"Grizelle perkenalkan ini tunanganku, Desta" ucap Yasmine sambil mengandeng lengan Desta.
Grizelle membulatkan matanya tak percaya, apa yang Yasmine bilang? Lelaki di samping Yasmine ternyata tunangannya.
"Desta" ucap Desta tanpa mengulurkan tangan, ia hanya tersenyum tipis namun sangat manis.
"Grizelle" balas Grizelle dengan kaku.
"Elle, apa kamu ingin coba produk kosmetik di sini?" tanya Edric sambil merangkul pinggang ramping Grizelle.
"b-boleh mas"
"saya tinggal dulu" pamit Edric kepada Yasmine dan juga Desta, yang di balas anggukan kepala oleh keduanya.
Grizelle menatap Edric dengan tatapan tak percaya, apa ini? Jadi Edric tidak menjalin hubungan lagi dengan Yasmine? Jadi prasangka buruknya ternyata salah.
"kenapa sayang?" tanya Edric yang masih tetap merangkul pinggang ramping Grizelle.
"mas hutang penjelasan sama aku" balas Grizelle lalu berjalan meninggalkan Edric menuju tempat lipstik.
Edric menarik sebuah senyuman di wajahnya, ia benar-benar terhibur dengan tingkah laku istrinya.
tanpa banyak bicara ia langsung menyusul Grizelle yang sedang memilih lipstik. Tangannya langsung mengambil lipstik berwarna merah dan memberikannya kepada Grizelle.
"lipstik ini cocok jika kamu pakai saat malam hari" bisik Edric, Grizelle yang mendengar itu memutar bola matanya kesal.
"tidak ada kegiatan malam hari untuk enam minggu kedepan" balas Grizelle asal.
Edric langsung menampilkan air wajah terkejut, apa istrinya sedang bercanda? Tapi dari nada bicaranya tidak terdengar seperti bercanda."Elle, kamu bercanda kan?" tanya Edric pelan.
"aku serius mas" balas Grizelle yang masih sibuk memilih warna lipstik apa yang akan ia beli.
"sayang" ucap Edric dengan nada memelas, Grizelle tersenyum tanpa dapat dilihat oleh Edric.
"mas, sepertinya lipstik warna nude ini bagus ya?" ujar Grizelle seolah tak perduli dengan ucapan Edric barusan.
"nanti akan aku suruh pegawai disini untuk mengatarkan semua produk kosmetik disini ke rumah" balas Edric dengan kesal lalu ia menarik tangan Grizelle keluar dari store kosmetik.
"mas kok kita keluar sih? Aku belum selesai memilih lipstik lho, masih ada beberapa barang yang harus aku beli" gerutu Grizelle.
"kamu gak dengar ucapan aku barusan" balas Edric dengan nada dingin namun terdapat kekesalan di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle's Diary
General FictionGrizelle Ivana Adhitama, Perempuan yang sedari kecil tinggal di panti asuhan, ia bercerai karena mantan suaminya ketahuan selingkuh dan membohongi dirinya selama ini. Kegagalan dalam pernikahan pertamanya membuat Grizelle belajar untuk menjadi wanit...