Selamat malam minggu semua!
Vote dan Coment kalian sangat berharga bagi saya
. . .
Jumat sore, keadaan restaurant tidak terlalu ramai, hal ini membuat Grizelle bisa sedikit lebih santai dari biasanya.
Saat ini Grizelle sedang berada di ruang para staff, ia diam tidak tahu harus melakukan apa. Sesekali matanya menatap ke arah jarum jam.
Lima belas menit lagi, jadwal shift dia telah selesai. Ia langsung bangkit dari duduknya dan mulai berjalan ke arah loker miliknya.
Ia mengambil ngambil sling bag miliknya dan berjalan menuju ruang ganti untuk mengganti pakaian kerja dengan pakaian biasa.
Setelah selesai berganti pakaian, Grizelle berpamitan kepada teman-teman yang lain dan juga Manager tempat dirinya bekerja.
"Saya duluan mbak" pamit Grizelle.
"Iya, hati-hati Elle" balas Rahma.
Grizelle berjalan keluar dari restaurant melalui pintu belakang, saat sedang berjalan santai. Ia tak menyangka bertemu Nyonya Dira.
"Elle" panggil Nyonya Dira.
"Nyonya?" Ucap Grizelle spontan.
"Kamu ini, sudah saya bilang panggil saja mama" ucap Nyonya Dira saat sudah berada di depan Grizelle.
"Maaf" balas Grizelle
"Dimaafkan, kamu ada waktu luang gak sekarang?" Tanya nyonya Dira.
"Ada, kenapa Nya? Maaf maksud saya Mama"
"Temenin Mama berbelanja ya? Bisa kan?" Tanya nyonya Dira.
"Heum, tapi mah-"
"Kamu gak bisa ya? Kalau gak bisa, gak papa kok tidak usah di paksa" ucap nyonya Dira, memotong ucapan Grizelle.
Melihat raut wajah nyonya Dira yang berubah, membuat diri Grizelle menjadi tidak enak hati.
"Aku bisa kok mah" ucap Grizelle dengan senang.
"Beneran?" Tanya nyonya Dira
"Iya mah" balas Grizelle meyakinkan.
Setelah itu Grizelle dan Nyonya Dira berjalan menuju mobil, awalnya Grizelle ragu untuk masuk ke dalam mobil Nyonya Dira.
Namun nyonya Dira meyakinkan diri Grizelle untuk segera masuk.
Grizelle duduk dengan kaku di kursi mobil, ini keempat kalinya ia menaiki mobil mewah. Dan rasanya sangat tidak nyaman.
"Kamu suka dengan mobil ini?" Tanya nyonya Dira.
"Suka mah" balas Grizelle dengan anggukan sopan.
Nyonya Dira tak sengaja melihat kalung liotin milik Grizelle, ia diam dan melihat dengan teliti kalung liotin milik Grizelle.
'Kalung itu' batin nyonya Dira.
Air mata nyonya Dira keluar tanpa di minta, Grizelle yang melihat itu menjadi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle's Diary
Fiksi UmumGrizelle Ivana Adhitama, Perempuan yang sedari kecil tinggal di panti asuhan, ia bercerai karena mantan suaminya ketahuan selingkuh dan membohongi dirinya selama ini. Kegagalan dalam pernikahan pertamanya membuat Grizelle belajar untuk menjadi wanit...