Semangat buat yang sedang menjalankan Penilain Akhir Semester!
o0o
Grizelle masih menunggu Davin pulang, namun sudah pukul dua malam Davin masih belum pulang.
Membuat Grizelle khawatir dan gelisah, ia bertekat saat pagi nanti akan menemui Davin di perumahan elite itu.
Grizelle memilih untuk tidur, hati dan pikirannya butuh beristirahat. Pagi menjelang, Grizelle segera mandi dan berganti pakaian. Tak lupa ia menunaikan kewajibannya.
Setelah selesai menunaikan kewajibannya, ia membuat sarapan sederhana dengan nasi goreng. Nasi kemarin, yang mungkin sudah basi.
Namun mau bagaimana lagi, beras sudah habis dan Davin belum memberikan uang bulanan seperti biasa.
Dengan mental yang sudah siap, Grizelle memberanikan diri mendatangi rumah suaminya yang berada di perumahan elite itu.
Ia mengetuk pagar tinggi menjulang itu, dan terlihat wanita yang berpakaian seperti ART yang keluar.
"Permisi" ucap grizelle, wanita itu hanya menatap grizelle meneliti.
"Iya? Kamu pasti pembantu baru pengganti Ratih ya? Ayo buruan masuk, tuan Davin sudah hampir bangun" ucap wanita itu, menarik grizelle masuk kedalam rumah itu.
Di dalam, grizelle tercengang melihat interior yang mewah. Apakah ini benar-benar rumah suaminya?
'Setega itu kah kamu mas' batin grizelle.
"Heh, cepat kok malah diam sih" grizelle segera tersadar lalu mengikuti wanita tadi ke arah dapur.
Di dapur, grizelle di suruh untuk membuatkan sarapan. Karena biasanya tepat pukul tujuh pagi, Davin akan sarapan.
Sarapan telah siap, Grizelle segera menata hasil masakannya di meja makan, dengan di bantu beberapa ART yang lain.
Grizelle mendengar langkah kaki mendekat ke arah meja makan, dengan cepat grizelle segera pergi menjauh dari area meja makan dan mengintip siapa yang datang.
Deg!
Hatinya sakit saat melihat ternyata pria itu adalah suaminya, jadi semua bukti yang ia temui kemarin benar.
'Tega kamu mas bohongi aku' batin grizelle menangis.
Grizelle juga dapat melihat wanita cantik berpakaian modis duduk berdampingan dengan suaminya.
Grizelle melihat davin mulai memakan nasi goreng buatannya, dan suaminya itu menyergit bingung.
"Bi, siapa yang masak nasi goreng ini?" Tanya Davin kepada ART tertua.
"Pembantu baru tuan, ada apa? Apakah rasanya tidak enak? Atau hambar?" Balas pembantu itu.
"Bukan, saya hanya merasa familiar dengan rasa nasi goreng ini" ucap Davin.
"Mas, setelah sarapan ada yang ingin aku bicarakan" ucap wanita itu dan suaminya hanya mengangguk kepalanya.
Saat mereka sudah selesai makan, grizelle masih senantiasa mengikuti kemana suaminya dan wanita itu akan bicara.
Tenyata mereka berbicara di ruang kerja sang suami, beruntung pintu terbuka sedikit membuat grizelle dapat mendengar apa yang mereka bicarakan.
"Aku hamil mas" ucap wanita itu, grizelle dapat melihat wajah kaget dari sang suami.
"Jangan bercanda kamu" ucap Davin tak percaya.
"Aku serius mas, aku hamil dan kandunganku sudah lima minggu" balas wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle's Diary
Ficción GeneralGrizelle Ivana Adhitama, Perempuan yang sedari kecil tinggal di panti asuhan, ia bercerai karena mantan suaminya ketahuan selingkuh dan membohongi dirinya selama ini. Kegagalan dalam pernikahan pertamanya membuat Grizelle belajar untuk menjadi wanit...