Berikan saya dukungan dengan menekan lambang bintang dipojok kiri bawah dan coment, terimakasih
. . .
Grizelle saat ini sedang duduk santai di taman belakang sambil menemani kedua anaknya bermain. lebih tepatnya melihat Asher yang sedang bermain dengan adiknya yang saat ini sudah menginjak usia dua tahun pada bulan lalu.
Asher dan Altezza sedang bermain bola kaki, anak batita dan balita nampak senang mengejar-ngejar bola secara bergantian, Grizelle tersenyum tulus melihat kedua anaknya nampak gembira saat bermain.
Altezza lahir secara normal pada dua tahun yang lalu, bayi mungil yang berjenis kelamin laki-laki membuat Edric dan dirinya mengucap syukur. Grizelle sangat bersyukur karena saat kehamilan Altezza ia tidak mengidam yang aneh-aneh.
Grizelle menyesap teh mint miliknya dengan tenang, ia mengambil cookies asin yang beberapa bulan terakhir ini sering ia konsumsi.
Grizelle melirik ke arah meja yang berada di sebelahnya, terdapat buku diary yang ia selalu pakai untuk menulis semua isi dari kegiatannya sejak dirinya menginjak bangku menengah atas.
buku yang telah menemani dirinya selama sepuluh tahun terakhir ini, dirinya memang tergolong jarang menulis semua keluh kesahnya di dalam buku diary tersebut. namun sejak dirinya menikah dengan Davin, ia sangat amat sering menulis kesehariannya dalam buku itu.
Grizelle membuka buku itu dan mulai membacanya, ia tersenyum kecil dan kenyut secara bergantian. ia tertawa kecil saat membaca kembali kehidupannya di masa lampau.
Takdir memang tidak ada yang tahu, selama ini dirinya hanya merasakan penderitaan karena hidup yang pas-pasan hingga tuhan mengabulkan dirinya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya dan keluarga kandunganya.
.
menikah dengan orang yang di cintai itu memang sebuah anugerah.
Hari ini aku baru saja melakukan ijab kabul dengan Davin, kaka kelasku semasa sekolah dulu. walau kami hanya tinggal di kontrakan kecil namun itu tidak menjadi hambatan untuk rumah tangga kami kelak.
.
Dear diary,
Hari ini aku mengetahui fakta mengejutkan. Suamiku yang ku hormati tega berbohong kepada ku, aku tidak tau alasan apa dan kenapa ia berbohong kepada ku.
Mungkinkah dia takut aku akan menjadi wanita materialistis? Atau dia merasa aku tak pantas bersanding dengan dirinya, karena aku tak terawat, lusuh, dan tidak berpendidikan tinggi?
Aku berharap setelah dia pulang nanti, ia bisa menceritakan semua kebenarannya padaku. Aamiin...
.
Dear diary,
resmi sudah statusku saat ini menjadi seorang janda, rumah tangga yang ku bina selama beberapa tahun ini harus karam karena sebuah kebohongan dan penghianatan.
mungkinkah ini memang takdirku tuhan? selalu dilimpahkan kesedihan tanpa adanya kebahagian di dalamnya?
aku pikir engkau tidak akan sejahat itu kepada hamba-mu, aku harap di depan sana engkau sudah menyiapkan hadiah yang begitu istimewa untuk diriku, aamiin...
Tuhan, sungguh aku ikhlas dengan semua cobaanmu.
.
Dear diary,
siang tadi aku bertemu dengan anak lelaki yang diperkirakan berusia dua tahun beberapa bulan, anak kecil itu nampak sangat lucu dan menggemaskan karena pipinya yang begitu tembam. namun entah kenapa di dalam mata batita itu terdapat sebuah kekosongan, batita itu terlihat seperti membutuhkan kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle's Diary
General FictionGrizelle Ivana Adhitama, Perempuan yang sedari kecil tinggal di panti asuhan, ia bercerai karena mantan suaminya ketahuan selingkuh dan membohongi dirinya selama ini. Kegagalan dalam pernikahan pertamanya membuat Grizelle belajar untuk menjadi wanit...