Vote dan Coment kalian sangat berharga bagi saya
. . .
Hari sudah menjelang malam, Edric baru saja sampai di Mansion. Ia terkejut saat melihat Grizelle masih berada disini.
"Kamu belum pulang?" Tanya Edric dengan suara baritonnya.
"Belum, Asher dan Elvan sedari tadi menahan aku untuk pulang" balas Grizelle.
Edric tak membalas, ia langsung pergi ke lantai dua untuk membersihkan diri, melihat Grizelle langsung kembali bermain bersama Asher dan Elvan.
"Elle" ucap nyonya Olivia.
"Iya mom?" Tanya Grizelle.
"Sebentar lagi makan malam, kamu makan malam disini ya?" Tawar nyonya Olivia.
"Terimakasih atas tawarannya, tapi sepertinya aku harus pulang mom. Tidak enak berlama-lama di rumah orang lain" tolak Grizelle sopan.
"Mommy gak masalah kok kalau kamu makan malam disini, mommy juga mau kenalin kamu sama ayah-nya Edric, sebentar lagi pasti sampai" ucap nyonya Olivia.
"Tapi mom-"
"Ayolah Elle, makan malam disini ya?"
"Baiklah mom" balas Grizelle dengan sedikit terpaksa.
"Makan malam kali ini, biarkan bi jun dan yang lain memasak" ucap nyonya Olivia.
Nyonya Olivia kembali dalam aktifitas sebelumnya, ia sedang menonton salah satu siaran yang menampilkan drama dari negeri gingseng.
Tak lama, terdengar suara klakson dari luar. Nyonya Olivia segera berjalan menuju pintu utama, di depan pintu ada pria paruh baya yang sedang menenteng tas kerjanya.
Nyonya Olivia segera mengambil tas kerja dari pria paruh baya, Grizelle yakin pria paruh baya itu adalah suami nyonya Olivia.
"Mas kenalin, ini Grizelle" ucap nyonya Olivia kepada sang suami.
Nyonya Olivia juga sempat berbisik saat memperkenalkan dirinya, dan suami nyonya Olivia tersenyum saat mendengar bisikan dari nyonya Olivia.
"Oh, saya Arsen, ayah Edric dan suami dari perempuan cantik ini" ucap tuan Arsen sambil tersenyum menggoda ke arah nyonya Olivia.
Grizelle hanya tersenyum kikuk, ia tak tau harus berkata apa. Namun yang pasti, pasangan di depannya ini sangat mesra.
"Saya Grizelle, om" ucap Grizelle.
"Om? Kamu harus panggil Saya daddy. Seperti kamu memanggil istri saya dengan sebutan Mommy" koreksi tuan Arsen.
"B-baik daddy" ucap Grizelle kaku.
"Ya sudah kalau gitu saya dan Olivia ke atas dulu" Grizelle mengangguk sopan dan mempersilahkan nyonya Olivia dan tuan Arsen untuk ke lantai dua.
Walaupun nyonya Olivia dan tuan Arsen sudah berusia, namun kecantikan dan ketampanan mereka masih dapat terlihat hingga sekarang.
"Mommy" ucap Asher.
"Iya?"
"Achel hauc mommy, minum Achel cudah habic"
"Oke, sebentar ya biar mommy ambilkan dulu" ucap Grizelle.
"Achel ikut mommy" dengan segera, Grizelle dan Asher pergi ke dapur untuk mengambil minuman.
"Asher mau minum apa? Susu? Air mineral? Atau apa?" Tanya Grizelle sambil membuka kulkas.
"Achel mau olange juice boleh?" Grizelle mengangguk kepalanya dan menuangkan jus jeruk ke gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grizelle's Diary
General FictionGrizelle Ivana Adhitama, Perempuan yang sedari kecil tinggal di panti asuhan, ia bercerai karena mantan suaminya ketahuan selingkuh dan membohongi dirinya selama ini. Kegagalan dalam pernikahan pertamanya membuat Grizelle belajar untuk menjadi wanit...