"Mina."
Mendengar namanya dipanggil, wanita itu lantas berbalik dan menemukan lelaki jangkumh sudah berdiri di depan pantry dapurnya.
Saat itu ia kebetulan sedang menyiapkan buah potong untuk snack Jaerin di sore hari.
"Can we try?"
Seperti sudah tahu arti dari ucapan lelaki itu, ia lantas menghela napas panjang.
Dengan rasa tidak enak, ia mengangkat tangannya, menunjukkan jari tangannya yang sebelumnya selalu digenggam lelaki itu sudah dilingkari berlian putih yang indah, pemberian lelaki lain tentunya.
END
YEAYYY TAMAT
TERIMA KASIH SUDAH SETIA MENUNGGU ENDING DARI CERITA INI.
sebenernya aku ragu masih ada yang simpen cerita ini di library atau engga, karena aku udh lama ga update cerita ini. berapa bulan ya? aku lupa terakhir update kapan, kayakmya desember atau januari?
cerita ini memang tidak sengaja menemukan endinya seperti ini. YAP! I'S AN OPEN ENDING. jadi kalian tebak aja ya Mina jadinya sama siapa ;)
sebenernya endingnya udh ditentukan Mina mau sama siapa. tapi setelah dipikir pikir dan juga dilihat dari banyaknya tim #JAEMINA tapi juga banyak tim #TAEMINA akhirnya aku buat endingnya seperti ini biar adil. so, semua akhir cerita ini tergantung persepsi kalian masing masing. semoga ending cerita ini bisa membuat kalian puas wkwk.
dan aku juga senang bisa membuat ending cerita ini sekarang, soalnya aku ngerasa punya hutang gitu loooh, banyak yang baca tapi aku males update:( jadi ngerasa bersalah ke readersku tersayang❤
gatau lagi harus bilang apa ke kalian yang setia baca buku ini, walau ceritanya ngebosenin, mungkin juga pasaran ceritanya, penulisannya gak rapih, jarang update, ah pokoknya banyak kekurangan di cerita ini. kadang mikir, rewrite ini rame gaksiii, kayaknya gak rame deh😭
aku juga berpesan sama kalian, kalo kalian ada di posisi Mina, tolong jadi orang yang bijak dengan ninggalin orang yang toxic apalagi selingkuh hiiih.
dan aku pun mau bagi kebahagiaan nih sama kalian, semoga kalian dapet ngerasain kebahagiaan ini ya
YESSS I GOT GREEN GUYS😭 aku gajadi sbm, itulah mengapa aku bisa nulis dan kembali berpikir tentang cerita ini walaupun ngetik endingnya cuman secuil (▫)
jujur setelah gagal snmptn mood aku naik turun karena pusing latsol pk sama eko astagaaa😭
ganyangka tahun ini aku jadi mahasiswa. apakah pembacan buku ini ada yang sudah menjadi mahasiswa?
well aku mau tau kalian tim ending #JAEMINA atau #TAEMINA ? komen yaaa❤
kalo kalian ada yang masih tidak dimengerti di cerita ini, boleh banget QnA. drop aja pertanyaannya disini, aku akan jawab👌boleh juga ngasih pertanyaan yang ga ada sangkut pautnya sama cerita ini.
btw aku lagi bikin cerita tentang hendery+wayv nih wkwk (udah lama sih). apakah ada yang ingin baca? tapi ga yakin sih ceritanya rame😭
iya! kebanyakan ngomong.
SEKALI LAGI TERIMA KASIHATAS CINTA YANG SUDAH KALIAN BERIKAN DI CERITA INI❤APALAGI BUAT YANG SUKA KOMEM SAMA VOTE. KALIAN SANGAT BERJASA❤😭
MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN KATA.🙏
REWRITE PAMIT UNDUR DIRI
KAMU SEDANG MEMBACA
REWRITE [✔]
FanfictionSequel of 'WILL WE DIVORCE' . . . . . . Mengulang dengan orang yang baru atau mengulang dengan orang yang sama? ON-GOING #8-twice (30/06/2020) #1 mouimina (22/12/2020) # 3 jaemina (22/12/2020)