jika tidak suka pairnya, silahkan keluar.
terimakasih.Seo Johnny, Alpha 26 tahun
Seo Jaehyun, Alpha 23 tahun
••••
"Sayang aku hanya sebentar di luar kota 2 hari saja, bukan setahun" Johnny berusaha membujuk suami gembulnya yang tengah merajuk hanya karna dia yang akan pergi bertugas keluar kota.
"Tapi little king tidak ingin jauh dari Daddynya" ujar Jaehyun dengan bibir mengerucut tidak sengaja.
Johnny mencubit pelan pipi chubby Jaehyun lalu mengecup bibir mengerucut itu, tapi Jaehyun meringis memeganggi perutnya yang sudah membulat besar.
Lelaki tinggi itu menatap suami manisnya dengan wajah bingung, dahinya mengerut khawatir ketika Jaehyun terlihat sedikit kesakitan "mengapa? ada yang sakit" tanyanya.
"dia menendang kuat di dalam disini" tunjuk Jaehyun kearah perutnya, Johnny berjongkok mendekatkan telinga tepat di perut Jaehyun, bahkan ketika Johnny menempelkan telinganya rasanya telinga Johnny seperti di tendang kuat.
"Hey dude keep calm"Johnny pun benar benar terkejut dengan tingkah bayinya yang berada di dalam perut Jaehyun, mahluk mini itu belum juga keluar tetapi kekuatan tendanganya sudah sangat terasa pasti Jaehyun merasa sakit.
"benar kan tendanganya luar biasa" adu Jaehyun.
Johnny mengangguk mengelus surai coklat Jaehyun yang lembut "tersiksa pastinya mengandung anakku?" ujar Johnny, Jaehyun memegang telapak tangan Johnny dan menggeleng cepat, mengandung anak dari lelaki yang sangat dia cintai adalah sesuatu paling berharga, apalagi ketika statusnya yang sangat mustahil untuk hamil.
"jangan berkata begitu Johnny! nanti aku akan marah padamu lalu anakmu akan merajuk juga"
Si tampan terkekeh bagaimana bisa ada lelaki seimut ini, sweetnya sudah overload Johnny harus segera check up kedokter mungkin untuk berjaga jaga agar dia tidak terkena diabetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [JohnJae ft NoMark]
FanfictionJohnny dan Jaehyun sama sama berstatus sebagai Alpha, mereka saling mencinta dan berjanji satu sama lain akan selalu bersama walau selama hidup mereka tidak akan di karunia oleh buah hati. namun Di dunia ini tidak ada yang mustahil bukan?Mukjizat mo...