Aaa kalian semua lucu menggemaskan dan baik hati,komenya udah memenuhi syarat twink 😭
☆☆☆
Seperti biasa Jeno akan berangkat pagi pagi,untuk sekolah pemuda itu sudah bersiap di dalam mobil,biasanya jika ke sekolah Jeno diantar oleh Ayahnya bukan apa apa,Johnny hanya ingin lebih dekat dengan putranya karna waktu itu hubungan antara anak dan ayah itu sedikit renggang.
Tapi setelah pulang sekolah Jeno akan pulang dengan angkutan kota.
Jeno keluar dari mobil setelah pamit kepada ayahnya Jeno masuk ke area sekolahanya,sudah ada siswa dan siswi yang berdatangan ke sekolah,banyak murid yang lebih memilih untuk datang pagi hanya untuk menikmati segarnya udara di sekolah.
Namun Jeno melewati seorang pria yang terus menatapnya sedari dia berjalan dari gerbang utama tadi ketika dia turun dari mobil,pria itu tampak kebingungan ketika Jeno tanpa menatapnya atau menganggapnya ada lewat begitu saja padahal kemarin mereka terjebak di dalam ruangan di saat keadaan keduanya benar benar saling membutuhkan.
Mereka kan sepasang Mate.
Mark menoleh kebelakang menatap Jeno yang terus berjalan menuju ke kelasnya,tidak ada sapaan atau basa basi untuk mendekatkan diri mereka,Mark menghela nafas bukankah itu tandanya sudah ada yang tau bahwa dia bukanlah seorang Alpha,teman temanya juga tau hanya saja mereka tidak membocorkan keseluruh warga sekolah tentang statusnya.
"Marklee!tumben sekali kau sudah ada di sekolah sepagi ini"Lucas datang kearahnya.
Mark menggidikan bahu,Lucas menatap Mark ingin bertanya soal kemarin kenapa Mark bolos pelajaran sampai sekolah berakhir kemana lelaki agustus ini berada"Hei Mark kemarin kau kemana saja,kenapa membolos pelajaran?"tanya Lucas.
Lelaki itu mungil itu tidak menjawab dan ingatan kembali ke waktu di mana ia bertemu dengan matenya,oh gosh Mark tidak menyangka Jeno yang menjadi matenya padahal Mark menganggap Jeno itu sebagai Alpha yang so baik saja di depan orang orang.
"Aku hanya malas belajar"jawab Mark bohong,Lucas yang percaya apa yang diucapkan Mark menganggukan kepala karna sudah biasa mereka membolos pelajaran tidak jarang mereka bolos sekolah untuk pergi ke game center atau pun ribut dengan murid sekolah lain.
☆☆☆
"Mark,akhirnya aku bisa melihatmu lagi"Mark menoleh melihat Omega bersurai pink yang tersenyum sangat manis siapapun Alphanya pasti sang pemilik Omega ini sangat beruntung mendapati Jaemin.
Omega itu memberikan kotak bekal bergambar kelinci untuk Mark,sementara Mark yang melihat kotak bekal terlalu feminim itu ragu ragu ketika Jaemin menyodorkan untuknya.
"Untukmu Mark terima ya".
"Ini kan kotak bekalmu Jaem,lalu kau berikan padaku?".
Jaemin tampak berfikir dan menatap Mark dengan mata bulatnya yang lucu"Ish ini makan makanan di dalam kotak bekal ini,tapi jangan kau ambil kotak bekalnya,nanti mama Nana marah".
"Iya iya,aku hanya bercanda"ujar Mark mengusak rambut Jaemin gemas menerima kotak bekal yang Jaemin bawakan untuknya,Jaemin mendengus meniup poninya yang menutupi dahi karna sudah di berantaki oleh Mark tadi.
Hidung Jaemin mengerut kesal ketika Mark tertawa,mereka berdua menjadi pusat perhatian para murid,pasangan yang membuat semuanya iri bahkan di sosial media pun sudah banyak beredar di internet tentang mereka,banyak yang mendukung keduanya walaupun mereka tau keduanya bukan sepasang Mate yang di takdirkan tapi mereka berdua kan memiliki perasaan yang sama jika sudah menyangkut perasaan apapun akan terjadi bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [JohnJae ft NoMark]
Fiksi PenggemarJohnny dan Jaehyun sama sama berstatus sebagai Alpha, mereka saling mencinta dan berjanji satu sama lain akan selalu bersama walau selama hidup mereka tidak akan di karunia oleh buah hati. namun Di dunia ini tidak ada yang mustahil bukan?Mukjizat mo...