Seo Jeno [14]
•••
Jeno melempar bola orange dengan tepat, sampai masuk kedalam ring ketika bola itu terpantul ke pinggir lapangan di tempat dia berdiri.
Murid basket yang sedang berlatih menatap terkesima siswa lelaki tampan yang baru saja melempar tepat bola orange itu sampai masuk kedalam ring
Lalu melanjutkan langkah kakinya meninggalkan lapangan basket indoor itu,dia punya tujuan untuk pergi ke perpustakaan mengambil bukunya yang tertinggal.
Tetapi bau feromon omega disekitarnya membuat Jeno harus berlari menjauhi tempat itu jangan sampai dia membuat masalah hanya karna aroma sialan itu.
"Jeno!kamu darimana sih?"itu Haechan,pria gembul itu selalu mengomeli Jeno jika Jeno terlambat atau pun tidak menampakan batang hidungnya di depan pria tan tersebut.
Jeno tak mengubris dan lebih baik mengambil bukunya lalu pergi dari perpustakaan dia tidak ada waktu untuk berdebat dengan Haechan yang akan membuat drama panjang nantinya.
Haechan mendengus kesal memplototi Jeno yang pergi begitu saja tanpa ada bicara denganya,sabar Jeno memang seperti itu batinya.
"Heh!Seo Jeno gak ada sopan sopanya main pergi gitu aja"Haechan mengejar Jeno yang sudah berjalan cepat keluar dari perpustakaan,Jeno benar benar menyebalkan waktu kecil dulu pria aneh itu sering mengamuk dan beradu mulut.
Tapi sekarang semakin dewasa kosa katanya semakin irit,rasanya Haechan seperti berbicara dengan orang bisu saja padahal Jeno ini punya mulut dan bisa bersuara.
Kebetulan ada Jaemin dan Renjun yang berpapasan dengan mereka berdua,Haechan segera menarik Renjun dan Jaemin untuk mengikuti Jeno berjalan"Nana,injun lihat si aneh itu,dia tidak pernah berbicara lagi".
Si surai pink menganggukan kepala di susul oleh Renjun yang setuju sementara yang menjadi bahan perbincangan tampak tidak peduli.
"Mungkin Jeno kesal karna kita tidak pernah mendengarkan apa yang dia bicarakan"Celetuk Jaemin.
"Ya itu karna ucapan Jeno itu seperti orang dewasa dan membosankan,apalagi ketika Jeno menggunakan Alpha voicenya,dia hanya bocah Alpha tapi sudah seperti Tuan besar Seo"balas Renjun.
"Dasar anak dari hubungan antara Alpha dan Alpha membuatnya sedikit keras dan tertutup mungkin"Lanjut Renjun
Ketiganya berhenti ketika kepala Jeno tertoleh kebelakang,mata tajam pria muda itu menusuk ketiganya.
Renjun,Jaemin dan Haechan mengatup mulut mereka,tidak berani untuk menggibahkan Jeno lebih lanjut,Jeno meneruskan langkahnya meninggalkan lebih jauh ketiga lelaki manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [JohnJae ft NoMark]
FanfictionJohnny dan Jaehyun sama sama berstatus sebagai Alpha, mereka saling mencinta dan berjanji satu sama lain akan selalu bersama walau selama hidup mereka tidak akan di karunia oleh buah hati. namun Di dunia ini tidak ada yang mustahil bukan?Mukjizat mo...