Gue double up ett tapi ini karna commentnya lebih dari 10 jadi bakal up lagi kalo komenya 20 baii
☆☆☆
Setelah sekian lama mereka saling menjaga jarak suasana pun berubah lebih tenang Feromon Mark pun sudah bisa di kontrol dengan baik agar tidak menambah pancingan pada Jeno yang benark benar harus menjaga hormonya.
"Kau baik baik saja disana?"ucap Jeno pelan sembari mengusap rambutnya yang basah karna keringat,tubuhnya bersandar lemas lantai kamar mandi yang dia tempati sudah berceceran spermanya yang banyak terbuang.
Tidak ada jawaban awalnya Jeno hanya diam saja mungkin omega di samping biliknya ini sama sama kelelahan,Jeno berusaha bangun dan menahan nafas sebelum dia keluar dari kamar mandi karna Jeno masih bisa mencium feromon Mark yang sangat manis.
Buru buru pria itu keluar ternyata para Alpha yang menggedor gedor pintu sudah tidak berada di depan ruangan ini lagi,Jeno mengeluarkan ponselnya mencoba untuk menelphone Ayah atau Ibunya dia tidak mungkin meninggalkan seseorang yang berada di dalam sana jika Jeno lalai sedikit bisa jadi Mark akan menjadi mainan baru untuk para Alpha.
☆☆☆
Jaehyun datang ke sekolah Jeno,dia di telphone oleh putranya untuk datang ke sekolah katanya ada hal penting dan Jaehyun juga di minta untuk membawakan Heat suppresent.
Alpha manis itu mencari aroma khas anaknya,Jaehyun melihat Jeno yang berdiri di depan sebuah toilet dengan pakaian acak acakan,pastinya ada sesuatu yang terjadi jika seragam Jeno sudah robek robek seperti ini.
Jaehyun bisa mengendus wangi manis yang cukup kentara di sekitar sini,Alpha dewasa itu menyentuh pundak Jeno,Jeno menatap ibunya syukurlah Jaehyun sudah datang.
"M-mom".
"Kenapa king apa yang terjadi?".
Jeno menunjuk pintu toilet lalu menatap ibunya,Jeno tidak bisa masuk kedalam sana lagi atau dia akan kehilangan akal sehatnya.
"Ada yang sedang Heat di dalam sini?"Jeno mengangguk.
"Ya,berikan pereda Heatnya Mom Alpha disini menggila semua"jelas Jeno,Jaehyun mengerti memang para Alpha itu jika sudah bernafsu tidak bisa menahan diri,walaupun Jaehyun juga Alpha tapi setidaknya dia tak berlaku segila itu apalagi ini di kawasan sekolah Alpha muda itu masih labil dan senang sekali bermain main dengan Omega dalam artian berbeda,sudah pasti sekali pakai lalu di campakkan seperti sampah.
Jaehyun membuka pintu toilet Feromonya manis itu sepertinya sudah mereda Jeno menjauhi diri dari ruangan itu membiarkan ibunya saja yang melakukan apa yang benar.
Jaehyun membuka kunci yang menutup bilik tersebut dari luar,pasti putranya ini yang menguncikanya ketika Jaehyun membuka bilik tersebut dia melihat omega malang yang terduduk di lantai dengan tubuh yang sudah basah dan lemas.
Bahkan bibirnya berubah pucat pasi,pasti omega ini sangat tersiksa kasihan sekali batin Jaehyun.
Jaehyun berjongkok mengusap surai coklat Omega manis itu,mata bulat yang sempat tertutup perlahan lahan terbuka,menatap Alpha Jaehyun dengan ekspresi ketakutan.
"Ssst Hei tak apa aku tidak menyakitimu"Ujar Jaehyun lembut mengusap dagu Omega manis itu.
Heat suppresent yang dia simpan kini di keluarkan Jaehyun menuntun Omega malang tersebut untuk membuka mulut dan meminum Suppresent ini agar Heatnya mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [JohnJae ft NoMark]
أدب الهواةJohnny dan Jaehyun sama sama berstatus sebagai Alpha, mereka saling mencinta dan berjanji satu sama lain akan selalu bersama walau selama hidup mereka tidak akan di karunia oleh buah hati. namun Di dunia ini tidak ada yang mustahil bukan?Mukjizat mo...