kelahiran

16.2K 1.3K 67
                                    

☆☆☆

"Jeno" lirih Mark, menggengam kuat pakaian Jeno, kedua kakinya melemas dan berlutut ke tanah sembari mengusap perutnya yang sudah sangat besar, Mark mengerutkan kening dengan mata terpejam, tubuhnya tiba tiba panas dingin.

"Akh Jeno tolong".

semua yang ada disana mengalihkan atensi pada Mark yang terjatuh ke lantai meremat kuat pakaian Jeno, dengan buliran keringat yang bercucuran turun perlahan lahan, wajah Mark memerah.

nenek Seo teringat sesuatu, jika sudah memasuki waktunya, wanita paruh baya itu membantu Mark untuk mengatur nafasnya, karna sudah bisa di pastikan hari ini akan menjadi hari kelahiran bayi dari Alpha of Alpha, bayi tersebut tidak akan bisa di lahirkan jika Mark menjadi seorang manusia, lelaki manis itu harus berubah menjadi werewolf dan di letakkan di tengah hutan, tidak bisa melahirkan disini atau nanti bayi ini akan membuat Mark mati karna cakarnya yang sudah cukup tajam.

"Jeno, bawa Luna mu menuju hutan lebat dibagian utara, pastikan harus ada penjaga yang berjaga di sekeliling kalian, jangan sampai Rogue mencium aroma darah Mark".

Jeno berjongkok menatap wajah Mark yang kesakitan, mata lelaki manis itu berkaca kaca melihat wajah Alphanya.

"kau pasti bisa, berjuang sayang" bisik Jeno, tepat di telinga Mark lalu mengecup kening basah itu, sebelum lelaki April tersebut bertransformasi menjadi serigala besar dengan bulu abu abu gelap, Mark dibantu naik dan berpegangan erat pada bulu bulu lebat Jeno.

"Pegang erat diriku Mark" Drake, menyambungkan mindlinknya.

Serigala besar itu berlari dengan cepat keluar dari kediaman main house, membawa sang Luna pergi ke tempat yang di maksud oleh neneknya, dengan sigap beberapa Alpha penjaga langsung mengikuti mereka menjaga Elder dan Lunanya, sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Nyonya Seo dan Tuan Seo saling berpandangan, sebelum Nyonya Seo memutuskan untuk segera menyusul membantu Mark disana "aku akan menyusul Mark kesana, aku takut jika dia panik dan akan membahayakan bayinya".

Jaehyun mendekatkan diri pada Nyonya Seo "aku ingin ikut" cicitnya, Nyonya Seo menatap wajah sendu Jaehyun, wanita itu mengusap surai lembut si manis sampai Jaehyun tersenyum kecil "tentu boleh".

☆☆☆

Drake, berdiri kokoh berada bersama para penjanga Alpha menggelilingi titik dimana Mark berada, serigala berbulu abu abu itu melirik ke kanan dan ke kiri, dengan manik emas cairnya yang menyala menatap dengan tajam dan jeli begitu awas karna tidak menginginkan ada serigala gila tidak terkontrol yang mungkin menyerang mereka tiba tiba apalagi mereka kini berada di dalam hutan lebat.

Mengacaukan semua, membuat Mark kesusahan akibat Rogue yang mengobrak abrik pertahanan para penjaga dan juga Jeno yang berada disana.

terdengar suara langkah berlari masuk kedalam semak semak menuju tempat mereka, langkah para serigala Alpha itu sedikit mundur, namun mereka menatap kearah 2 serigala berbulu putih keabuan dan juga serigala berbulu coklat terang, bisa di pastikan itu adalah nyonya Seo dan juga Jaehyun yang baru sampai bersama 5 penjaga lain.

Yang lain menunduk hormat ketika kedua serigala berbulu cantik tersebut melewati mereka semua dan masuk menghampiri sang Luna yang kesakitan di tengah tengah, Jeno melihat nenek dan ibunya sebentar kedua serigala itu tampak mengangguk pelan menatap serigala Drake, lalu masuk kedalam sana.

Jeno di rundung rasa cemas, serigala tersebut ingin menghampiri omeganya namun Jeno tidak bisa untuk pergi dari tempatnya, serigala besar tersebut masih setia berjaga untuk mengamankan omeganya, kepala Jeno tertoleh kebelakang mendengar raungan serigala dari dalam, pasti itu adalah suara Mark yang kesakitan.

Mata serigala besar tersebut melirik dengan resah, dia ingin berlari menemani Mark di dalam sana, namun suara raungan lebih kuat membuat Drake menoleh, omeganya melolong, di ikuti suara lirihan serigala kecil yang lemah.

Sky-serigala Mark mengaum pelan. membuat Drake berlari masuk kedalam sana menghampiri kedua serigala yang berdiri di sisi kanan dan kiri seekor serigala berwarna putih kecoklatan yang kini tergeletak lemah bersama seekor bayi serigala berbulu abu abu dengan noda darah yang melingkupi bulu bulunya, serigala mungil itu meringkih dengan susah payah mendekati ibunya, tubuh mungilnya bergetar bersembunyi di dekat tubuh sang ibu.

lantas Jeno mendekat, membaui bayi serigala itu di jilatnya bulu bulu tipis serigala tersebut agar noda darahnya tidak begitu banyak menempel, lalu moncongnya di dekatkan pada telinga sang omega menggusakan kepalanya di bulu bulu tebal sang Luna, Mark menggerang membalas usakan di telingannya, keduanya mendekatkan kening satu sama lain, menatap serigala kecil yang ikut dalam rengkuhan mereka, kini semuanya sudah berbeda anggota baru telah datang, Jeno melolong dengan keras sampai seluruh serigala disana mendengar lolongan panjang tersebut, memberitahu pada seluruh rakyat bahwa sang penerus sudah terlahir.

serigala Jaehyun dan Nyonya Seo memandang teduh ketiganya.

☆☆☆

Awokawok gajelas, lahirannya emang begini😀

Destiny [JohnJae ft NoMark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang