"Siapa?"
"Jean Kim."
Nama itu..
Selalu menggema di telingaku, selalu terlintas dibenakku.
Jean..
Aku seperti pernah mendengar nama itu, tapi dimana dan kapan?
Wajah dan seringaiannya juga mirip dengan seseorang, tapi siapa?
Minji mengusap kasar wajahnya dan bertopang dagu di kedua tangan yg bersimpuh di lutut, badannya membungkuk sedikit dan memejamkan mata sambil memikirkan semuanya.
"Maaf la-
Seharusnya dia tidak menghentikan ucapannya, seharusnya Yoohyeon tidak perlu memasang wajah ketakutan dihadapan adeknya.
Kenapa?
Kenapa Yoohyeon memasang wajah ketakutan seperti itu.
"Aku baru tau kamu punya adek."
"Maaf tidak memberitahumu." Dan ucapan itu penuh dengan nada keraguan serta ketakutan.
Jean Kim dan Kim Yoohyeon, mereka adek kakak namun ada yg berbeda dalam hubungan itu.
"Yaish!" Berteriak kesal dan menunduk dalam sambil meremat kepala bagian belakang yg berdenyut perih sekarang.
Seharusnya Minji tidak perlu memikirkan itu semua, memikirkan nama Jean, dan memikirkan hal-hal yg lainnya.
Tapi..
Nama Jean itu terasa sangat tidak asing di pendengarannya.
"Jean."
"Jean."
"JEAN!" Teriakan yg menggelegar dari depan pintu membuat Jean tersentak kaget dan langsung berdiri disaat orang itu melangkah mendekatinya.
Grep!
Setibanya di hadapan Jean, orang itu langsung mencengkram kuat kerah baju dengan kedua tangan.
"KAU TULI HAH!" Ia berteriak tepat didepan Jean yg kini menutup mata kuat dan gemetar ketakutan.
"DARI TADI AKU MEMANGGIL KAU SAMA SEKALI TIDAK MENYAUT ATAUPUN BEREAKSI! KAU SUDAH TULI SEPERTINYA HAH!" Teriaknya lagi dan kini tangan kanannya beralih memegang kasar kerah bagian belakang, membuat Jean tertunduk dan tubuhnya hampir jatuh kedepan.
"Kau akan ku hukum." Ucap orang itu dan menyeret kasar tubuh Jean, anak itu memberontak dan orang itu langsung berhenti lalu menatapnya tajam.
Tangan kirinya terangkat melayangkan tamparan ke pipi kiri Jean.
Plak!
"Sekali lagi kau melawan, aku tidak segan-segan menendang wajah cantikmu itu." Ucapnya tepat ditelinga Jean dan menyeringai kecil melihat anak itu yg mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whistle (✅)
RandomTerinpirasi dari salah satu lagu kpop. Yg suka monggo dibaca Yg gak suka ya monggo di baca jugaa😂😂