Sixteen - Right Here Waiting

6.1K 1K 44
                                    

Update...





Update...





Update..




Ready??





Happy Reading

--------------------

Elizabeth House, Birmingham, England, United Kingdom

Mobil yang berhenti dengan suara decitan keras membuat beberapa orang yang tengah bekerja di kebun menoleh tapi Lizzie tidak peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil yang berhenti dengan suara decitan keras membuat beberapa orang yang tengah bekerja di kebun menoleh tapi Lizzie tidak peduli. Ia keluar dari mobil dan menutup pintu dengan kasar sebelum ia berjalan menuju pintu depan.  Ia bahkan tidak memperdulikan Isaac yang masih bergulat dengan seatbelt-nya

Isaac keluar dari mobil sembari memandang rumah itu, keningnya berkerut  bertanya dalam hati, ia berlari mengikuti Lizzie yang telah menghilang di beranda depan. Pada saat Isaac sampai di pintu depan, ia melihat pintu itu telah dalam keaadan terbuka, sayup-sayup ia mendengar perdebatan dari lantai atas yang membuat langkah kakinya bergerak menuju lantai dua.

Di lantai dua, ia melihat Lizzie tengah berbicara dengan seorang wanita paruh baya yang mencoba menenangkan wanita itu sembari meremas tangannya, Kemudian Lizzie melewati wanita itu dan membuka pintu kamar, wanita yang berdebat dengan Lizzie sekilas memberikan pandangan kearah ISaac lalu berbalik dan berdiri di ambang pintu kamar.

Setelah mendekat baru Isaac meliaht siapa yang ditemui oleh Lizzie. Rachel Rushtood, ibu dari Anne dan Lizzie.

"Kau tahu semuanya kan, Ma? Kau tahu dengan siapa Anne hamil?" Lizzie berdiri dihadapan Rachel yang hanya menatapnya dengan pandangan kosong  lalu berpaling dari Lizzie dan menatap jendela kamarnya.

Lizzie menggeram lalu maju dan mencengkeram tangan Rachel dan menggoyangkannya. "Sekali saja dalam hidupmu, hadapi aku. Apa salahku hingga menerima semua ini? Jawab. Ma."

Lizzie berseru keras, Isaac menarik napas panjang lalu berjalan masuk ke dalam kamar untuk memenangkan Lizzie. Ia meletakkan tangannya di pundak Lizzie.

"Lizzie, ini tidak akan membantu." Ia berkata kepada Lizzie yang langsung menarik lepas tubuhnya dari Isaac.

"Dia harus menghadapiku, ayahku meninggal karenaulah mereka berdua, aku kehilangan masa depanku karena sifat egois meraka." Lizzie membantah Isaac Kemudian Rachel berpaling dan nenatap Isaac.

Protected By The Prince ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang