Twenty Five - Cookies And Friendship

5.7K 951 43
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

----------------------

Suara tinju itu terdengar nyaring hingga membuat hidung pria itu mengeluarkan bunyi yang sangat keras. Pria itu mengumpat sambil memegang hidungny, ia mengangkat wajahnya hendak melawan dan langsung membatalkan ketika melihat siapa yang berdiri dihadapannya.

"Ms. Rushtood." Cicitnya. Lizzie menarik napas panjang lalu mengangguk kearah Ray yang langsung mendorong pria itu kedalam rumah.

"Aku ingin melihat-lihat rumahmu, Carlos." Lizzie memandang berkeliling, pria yang bernama Carlos Dunn itu memandang kaget lalu mendekati Lizzie.

"Madam, istriku tidak tahu masalah hutang-" Lizzie tersenyum manis sambil memandang Carlos, pria itu menelan ludanya ketika menyadari senyum itu tidak sampai dimata Lizzie.

"Karena itulah aku datang, Carlos." Lizzie berjalan mengelilingi ruang tamu yang dipenuhi guji-guji antik dan juga pajangan.

"Kau berhutang sangat besar padaku, Carlos tapi kau mengabaikan semua memo yang aku kirimkan untukmu." Lizzie mengulurkan tangannya kepada Peter yang langsung menyerahlan sebuah kertas yang ditanda tangani oleh Carlos.

"Dan kau sudah melewati jatuh tempo."

"Madam, aku akan membayarnya. Saat ini aku belum punya uang." Carlos memandang Lizzie sambil memegang hidungnya.

"Benarkah? Lalu kenapa kau bisa memberikan selingkuhan baru sebuah mobil baru?" Lizzie menatap tajam kearah Carlos yang memandang kaget lalu tergagap.

"Madam, itu tidak-" Ucapan Carlos terhenti ketika Lizzie maju dan mengambil tangannya dan menekuk kearah sebaliknya membuat pria itu menjerit kesakitan.

"Jangan main-main denganku, Dunn. Aku bukan wanita yang bisa kau bodohi." Desis Lizzie kemudian menekan pergelangan Carlos lebih dalam membuat pria itu terjatuh kelantai.

"Darling, aku pulang. Mobil siapa-?" Lizzie menatap wanita yang baru masuk sambil menenteng kantong belanjaan di kedua tangannya.

"Viona." Cicit Carlos.

"Brand mahal dan kau bilang kau tidak punya uang." Jeritan Carlos menyadarkan istri pria itu yang langsung melemparkan kantong belanjaannya dan mendekati Lizzie.

"Siapa kau? Apa yang kau lakukan pada suamiku?" Tanya Viona penuh amarah.

"Aku tidak akan melakukan ini jika suamimu membayar hutangnya kepadaku." Lizzie tersenyum manis.

"Hutang apa? Carlos, siapa wanita ini?"

"Madam, aku berjanji akan melunasinya." Carlos berusaha berbicara ditengah kesakitannya. Lizzie memandang Carlos lalu melepaskan tangan pria itu.

Protected By The Prince ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang