Proposal

12.6K 887 53
                                    

Jeonghan memiliki tubuh yang sangat memikat selayaknya omega matang pada umumnya. Beruntung bau omega miliknya dapat tersamarkan akibat tanda mate yang telah diberikan Seungcheol. Meski keduanya belum resmi mengumumkan kepada dunia bahwa mereka sepasang mate, namun semua orang di sekolah Jeonghan sudah dapat mengartikan bau alpha pada tubuhnya. Bahwa omega matang itu telah memiliki alpha.

"Jeonghan ah, annyeong!"

Jeonghan balas tersenyum, melambai membalas sapaan teman sebangkunya.

"Annyeong, Taeyong ah"

Omega bernama Taeyong sudah menjadi teman sebangkunya sejak awal pertama ia masuk.

Taryong tiba-tiba mendekatkan wajahnya, "Kau sehabis melakukan seks semalam?"

Jeonghan membelalakkan mata terkejut dengan rona merah yang menyebar di seluruh wajahnya, "A-apa yang kau katakan?!"

Taeyong mendengus geli, "Aku sungguh penasaran siapa alphamu. Karena bau dominannya sangat menyengat dari tubuhmu."

Jeonghan refleks mengendus lengannya, namun ia tidak menemukan bau menyengat apapun. Taeyong menyentil dahi Jeonghan main-main, "Tentu saja kau tak bisa mencium aroma tubuhmu sendiri, bodoh"

"Ah, kau benar. Tapi memang aromaku sangat menyengat?"

Taeyong mengangguk, ia kini menopang pipi kirinya dengan lengannya, menatap Jeonghan penasaran, "Kau sangat misterius Jeonghan ah. Aku hanya tahu kehidupanmu saat masih di pack lamamu. Tapi kau belum menceritakan padaku bagaimana kau bisa sampai di Alioth. Padahal aku sudah menceritakan segala hal tentangku. Kau tahu aku tinggal dimana, siapa mateku, bagaimana aku bisa bertemu dengan Jaehyun, bahkan aku akan menceritakan bahwa tadi pagi aku baru saja melakukan seks dengan Jaehyun. Apa aku juga perlu memberitahumu bagaimana kehidupan ranjangku dengan Jaehyun? Seberapa sering aku melakukan se-"

Jeonghan cepat-cepat membekap mulut Taeyong dengan tangannya. Teman sebangkunya ini memang kalau sedang mode cerewet sangat tumpah-tumpah informasinya.

"Aku tak butuh informasi kehidupan ranjangmu. Lagipula tadi pagi aku juga sehabis melakukan seks."

Nada pongah dan tak mau kalah pada kalimat terakhir Jeonghan membuat Taeyong terkekeh, "Ah, seperti itu. Sepertinya kau juga memiliki kehidupan ranjang yang memuaskan."

Jeonghan yang baru saja menyadari kebodohannya melotot menatap Taeyong.

"Ish, ini semua salahmu. Aku jadi bicara yang tidak-tidak."

"Tapi serius Jeonghan ah, berikan aku satu nama, satu nama saja mengenai Alphamu. Aku benar-benar penasaran siapa alpha dari omega secantik dirimu."

Jeonghan mengulum senyumnya. Teman sebangkunya ini memang sangat tidak sadar diri. Padahal Lee Taeyong adalah omega yang sangat terkenal di seluruh Alioth. Siapa yang tidak mengenal omega dengan keindahan tak terbantahkan seperti Taeyong?

Beruntung ia cepat menemukan matenya. Lebih beruntung lagi Jung Jaehyun -mate Taeyong- adalah salah satu keluarga terpandang di Alioth, hingga tidak perlu ada pertarungan memperebutkan omega seindah Taeyong.

"Nanti Taeyong ah, nanti. Aku pasti akan memberitahumu secepatnya. Aku akan bertanya pada Alphaku dulu, apakah aku boleh memberitahumu atau tidak."

Taeyong mencebikkan bibirnya, "Ish, aku akan tanya Jaehyun. Jika kau sebegitu takutnya memberitahukan identitas alphamu, pasti dia berasal dari kalangan atas. Ah! Apa jangan-jangan dia dari keluarga The Alpha?!"

Taeyong memekik lucu, terkejut atas pemikirannya sendiri.

Jeonghan terkekeh melihat tingkah lucu temannya itu, "Kau akan tahu suatu saat, Taeyong. Sudahlah, ayo kita persiapkan jam pertama. Kau sudah mengerjakan PR?"

My Pack [JEONGCHEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang