The Wedding

7.8K 449 26
                                    

Hari itu langit terlihat begitu cerah. Matahari bersinar terang, namun tidak panas menyengat. Angin berhembus sepoi, menerbangkan dengan seragam helaian daun di pohon-pohon sekeliling mansion. Burung-burung ikut bernyanyi, bersiul merdu seakan menikmati cuaca yang begitu cerah dan angin yang meyejukkan.

Hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh pack alioth. Seluruh anggota Pack berbondong-bondong memasuki halaman mansion yang telah disulap menjadi sebuah pesta yang begitu megah.

Ya. Hari ini adalah hari pernikhan yang tela direcanakan oleh Seungcheol dan Jeonghan. Kedua keluarga memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di mansion. Dan mengangkat tema garden party di taman belakang mansion yang begitu luas.

 Dan mengangkat tema garden party di taman belakang mansion yang begitu luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada lebih dari 1000 tamu undangan. Dari Pack Alioth dan banyak relasi penting lain di Korea dan seluruh dunia, serta dari keluarga kecil Jeonghan di Perseus, dan sedikit anggota Pack. 

Jeonghan belum pernah melihat begitu banyak manusia dalam satu tempat yang sama. Dan seluruh mata yang ada di sana berpusatt ke atas panggung, tempat dimana Seungcheol dan Jeonghan yang telah berdiri di depan para tamu undangan untuk membacakan janji pernikahan.

Tetua pack, salah satu mantan The Alpha Alioth memimpin upacara pernikahan. 

“Hadirin tamu undangan, saat ini kita tengah menyaksikan, menjadi saksi penting dari bersatunya dua manusia, dua makhluk yang terikat di dalam janji pernikahan. Saling menyatakan janji setia dan bersumpah untuk saling mengasihi seumur hidup, hingga akhir garis usia. Di depan Dewi bulan, dan disaksikan oleh seluruh yang hadir di sini, silahkan ucapkan janji setia kalian.”

Seungcheol dan Jeonghan kini saling berhadapan. Keduanya bergenggaman erat, dengan Seungcheol yang tak berhenti mengusap lembut punggung tangannya dengan ibu jarinya, mencoba membuatnya tenang dan tidak terlalu gugup.

“Yoon Jeonghan, kekasihku, cintaku, belahan jiwaku yang begitu aku kasihi. Di depan dewi bulan, kedua orang tua kita, dan disaksikan seluruh yang hadir saat ini. Aku, Choi Seungcheol bersumpah akan selalu setia berada disisimu. Saling mengasihi dan saling menuntun saat dirimu atau diriku tengah lengah. Jeonghan sayang, kita memang baru saja mengenal dalam waktu yang singkat. Namun kita telah melewati banyak cerita, masalah yang telah kita lewati akan menjadi salah satu bukti bahwa kita kuat, kita mampu untuk bersama membangun hubungan yang lebih baik lagi. Sayang, aku sangat menantikan waktu dimana keluarga kita akan semakin bertambah. Saat rumah kita akan ramai oleh langkah kaki-kaki kecil dan tawa bahagia anak-anak kita. Aku berjanji akan selalu berusaha menjadi yang terbaik, bersumpah untuk selalu setia, mencintaimu saat ini dan selamanya. Menuntun dan mendampingimu sebagai seorang suami, alpha dalam keluarga kecil yang akan kita bangun bersama. Yoon Jeonghan, ingatlah selalu saat ini, saat rasa cinta kita mulai pudar, ingat kembali betapa bahagianya hari ini, betapa kita saling mencintai dengan begitu besar saat ini. Sayangku, terimalah aku sebagai pasanganmu. Di hadapan dewi bulan dan seluruh hadirin disini, inilah janji setiaku yang tulus.”

My Pack [JEONGCHEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang