21✨

574 59 55
                                    

"MIIIINN GUA KANGEN BANGET LOH SAMA LOO!!! LO MAKIN CAKEP AJAAA, TAPI MAKIN CAKEP LAGI KALO LO BAYAR UANG KAS LO YANG NUNGGAK KEMAREN!" Ryujin langsung merangkul Seungmin yang ada dihadapannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MIIIINN GUA KANGEN BANGET LOH SAMA LOO!!! LO MAKIN CAKEP AJAAA, TAPI MAKIN CAKEP LAGI KALO LO BAYAR UANG KAS LO YANG NUNGGAK KEMAREN!" Ryujin langsung merangkul Seungmin yang ada dihadapannya itu. Seungmin sendiri telah menampakkan wajah tertekan sedari tadi. Ia pengen kabur tapi apa daya udah tertangkap basah.

"Kasih gua rekening lo, Ryu. Nanti gua transfer." Ujar Seungmin namun seketika ditampol Ryujin.

"Gua sebagai anak desa yang sangat nembanggakan, memegang teguh paham bahwa transaksi secara tunai lebih menggairahkan dibanding non-tunai." -ryujin

"Halah, bilang aja lo belum dikasih ijin pake atm." Timpal Lia dari belakang.

"Sst, jangan buka kartu dong, neng." -ryujin

Karena Ryujin yang tak kunjung pergi dari Seungmin, akhirnya Seungmin mau tak mau membuka dompetnya.

"Tunggakan gua berapa?"

Ryujin tampak menghitung-hitung dengan cara sempoa bayangannya, sampe akhirnya ia menyebutkan angka yang lumayan fantastis.

"153.000 won"
(153.000 won = sekitar Rp. 2.038.000)

"HAH? KOK BISA BANYAK GITU?!" Seungmin rasanya tak percaya kalau dia sudah nunggak sebegitu banyak.

"Jelas. Lo udah nunggak 5 bulan, 5 bulan sama dengan 153 hari, 153 hari dikali 1000 won, jadinya 153.000 won. Udah baek gua ama lo karena ga gua kasih bunga tunggakan." -ryujin

Setelah mendengar ocehan Ryujin mengenai tunggakan itu, akhirnya Seungmin pun mengeluarkan 3 lembar uang berwarna kuning yang bernilai 50.000 won dari dompetnya.

"Ini dah, ambil aja kembaliannya. Udah lo minggir biar Lena balik ama gua." Seungmin menggeser badan Ryujin yang dianggapnya mengganggu itu sampai-sampai si Ryujin hampir nyungsep.

"GIMANA MAU AMBIL KEMBALIANNYA KALO UANG LO AJA KURANG 3.000, ANJING." Ryujin yang tidak terima pun mulai menjambak rambut hitam pekat Seungmin.

"ARGH SAKIT COY. HEH BALIKIN NI MONYET KE SARANGNYA." Teriak Seungmin sembari berusaha melepas jambakan Ryujin.

Yeji, Lia, dan Lena yang melihat pemandangan itu hanya bisa berdiri terdiam. Karena takut terkena jambakan Ryujin yang sangat ganas itu.

"UDAH UDAH INI GUA KASIH 10.000 LAGI. UDAH RYU UDAAH SAKEET."

Ryujin pun memelankan jambakannya lalu saat melihat uang 10.000 won ditangan Seungmin, diambillah uang itu.

"Senang berbisnis dengan anda, Mr. Kim." Ujarnya sambil memasang wajah mengerikan pada Seungmin.

" Ujarnya sambil memasang wajah mengerikan pada Seungmin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BaByGiRl -hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang