Klek~
Lena menutup pintu apartemennya setelah Seungmin masuk. Ia pun mempersilahkan Seungmin untuk langsung ke kamarnya untuk menceritakan segala kejadian yang terjadi tadi.
Lena pun menceritakan sejak pertama kali ia dan Hyunjin mulai bercakap-cakap hingga terjadilah kejadian tadi itu.
Awalnya Seungmin sedikit pusing memikirkan lika-liku hubungan Lena dan Hyunjin, namun perlahan ia sedikit mengerti.
"Jadi, lo ama Hyunjin itu pacaran ato ga?" -seungmin
"Ngga. Gua tuh kayak dijadiin slut ama dia. Gue harus ngelayanin dia, nah terus gua kan udah pernah bilang gue berhenti jadi 'babygirl' nya dia, eh dia malah ngancam kalo semisal gue berhenti, dia bakal share video gue ama dia di blog sekolah." jelas Lena dengan perasaan yang telah kacau sekacau-kacaunya.
"Lo ama Hyunjin udah berapa kali begituan?"
"Udah ga kehitung lagi, Min. Gue udah rusak. Gue gatau mau minta pertanggung jawaban kesiapa kalo semisal benihnya Hyunjin tuh tumbuh didalam gue." Tangisan Lena pun pecah. Lena sebenarnya udah ga tahan lagi dengan kelakuan Hyunjin, tapi dia gatau mau mengadu kesiapa lagi. Orang tua yang bisa dijadikan tameng untuk Lena udah gaada disampingnya.
"Shhh. Gausah nangis, Len. Udah terjadi juga semuanya." Seungmin merangkul Lena seraya menepuk-nepuk pundaknya.
"What if..... You teach me how to be wild too?" Ajakan Seungmin tiba-tiba membuat Lena bungkam. Dari perkataannya, itu seperti bukan Seungmin yang biasa Lena lihat.
(Gimana kalo.... Lo ajarin gue jadi liar juga?)"Teach me, Len. I want to taste it too." (Ajarin gue, Len. Gue juga mau rasain)
Seungmin pun menangkup wajah Lena kemudian mendaratkan bibirnya pada bibir pink Lena. Perlahan ia gerakkan dan membuat Lena ikut terlarut dalam suasana.
Sebelum menanggalkan pakaian Lena, Seungmin terlebih dahulu meminta persetujuan Lena untuk kegiatan mereka ini.
"Len. In or Out?" -seungmin
(Len. Dalam ato luar?)"If you can take responsibility of the action that you've done. Better inside." -lena
(Kalo lo bisa mempertanggungjawabkan apa yang lo udah lakuin, lebih baik didalam.)"As you wish." -seungmin
Dan akhirnya mereka memulai kegiatan haram itu dengan khidmat dan nikmat selama lebih dari 2 jam.
---
Saat sedang berebahan manjah di lengan Seungmin, Lena mendapat pesan dari Felix, teman kelasnya.
.::Piliks::.
Len, sekarang. Lo cepat cek breaking news blog sekolah weh! Cepat!
KAMU SEDANG MEMBACA
BaByGiRl -hhj
Fanfiction[ON GOING] 'My pleasure.' -Hwang Hyunjin 15+ Harsh words bertebaran dan tidak disarankan untuk dibaca oleh penderita darah tinggi :) ©place-bo --- 2019 (baca sampe abis yuks, dijamin kalian kesel sampe pengen lempar hp ^ˇ^ )