"Len, lo olahraga ga?" Tanya Yeji ke Lena yang lagi beresin bukunya.
'Mampus, gue lupa bawa baju olahraga. Mana anu gue perih banget njir' -lena
"Ngga keknya nih, Ji. Perut gue sakit, gue gabisa jal-" Ujar Lena sambil memegangi perutnya.
"Hari ini kita mau ambil nilai lari loh Len, pak Choi bilang semuanya harus dateng ke lapangan, pake baju olahraga, masalah sakit ato apanya, nanti izin dilapangan katanya." Sela Tzuyu.
"Gimana dong, gue lupa bawa baju olahraga, soalnya minggu lalu gue keluarin buat laundry"
"Nih pake baju gue, tenang. Gue ada dua baju kok" Ryujin ngelempar baju ke Lena dengan sedikit rasa kecewa, Lena menangkap baju tersebut, lalu mulailah dia berganti pakaian. Walaupun bagian bawahnya dia masih nyeri banget, Lena berusaha agar tetap berjalan dan goyang seperti biasanya.
Pada saat mereka jalan menuju kelapangan, Yeji ternyata menyadari keanehan dari gerakan-gerakan Lena.
"Len, lo kenapa langkahnya kecil-kecil gitu. Mana ngangkang lagi, kek habis disunat tau ga wekawekaweka" tapi ya karna Yeji tuh doyan ngakak doang, jadi yah dia ngakakin aja. Lena mah cuma mesem-mesem soalnya takut ketahuan.
Pas nyampe lapangan, Lena berusaha ngasih penjelasan ke Pak Choi, dia mau ijin gitu karna perutnya sakit, tapi pak Choi orangnya keras, jadi mau sakit apapun selama belom masuk rumah sakit mah tetep disuruh olahraga soalnya ini juga lagi pengambilan nilai, jadi pak Choi lebih ketat dalam memberi izin ke siswanya.
"Apa kata pak Choi?" Tanya Tzuyu kepo, kemudian dibalas dengan gelengan lemas sama si Lena.
Pelan-pelan lena duduk didekat teman-temannya sambil nunggu namanya dipanggil.
Galama kemudian
"Alena Kim!" teriak pak Choi, Lena pun berdiri dari duduknya, kemudian berjalan menuju garis start.
"Karna tadi kamu izin sakit perut, kamu kelilingnya sekali aja" Ujar Pak Choi. Lena kemudian mengangguk lalu pak Choi pun meniup peluitnya dan mulai menekan tombol start pada stopwatch nya.
'Anjer gila sakit banget ugh. Tahan Len, tahan. Anjer ini badan gue rasanya kek dibelah dua!!' Ujar Lena dalam hati sambil tetap melanjutkan larinya walaupun dia lagi kesakitan luar biasa.
Dari kejauhan, terlihat Hyunjin dan Jisung yang lagi jalan dari kantin menuju ke kelasnya dan tanpa sengaja radar Hyunjin menangkap seorang wanita yang tadi malam digagahi nya itu.
"Lena?" Hyunjin kemudian lari meninggalkan Jisung yang tak tahu apa-apa.
"Oe HyunjinG?! Lo mao kemana njir?!"
Hyunjin gapeduliin Jisung yang ngikutin dia, dan juga suara kegaduhan yang dihasilkan teman kelas Lena karna tiba-tiba dirinya berlari memasuki lapangan untuk ngehampirin Lena.
"Len, len! Stop! Lo bodoh ato bagaimana! Lo kenapa malah lari?!" Hyunjin menangkap pergelangan tangan Lena hingga membuat Lena berhenti lari dan menatap dirinya.
"Sakit, Jin" Lena cuma bisa nangis karna bagian bawahnya tuh terasa perih banget. Dan Lena bisa rasa ada darah yang mengalir disana.
"Udah ayo gue anter ke UKS" Hyunjin ngegendong Lena ala bridal style, terus dibawa lah ke UKS.
"Pak, Lena lagi sakit berat mohon perhatiannya" Jelas Hyunjin kemudian dihadiahi cuitan cie cie an dari teman kelas Lena.
~~~
"Semua ini gara-gara lo anjing!" Lena yang udah duduk disalah satu ranjang UKS itu cuma bisa nangis meratapi nasibnya yang malang itu.
"Shh, babygirl doesnt allowed to cursed on me"
"Anjing anjing anjing anjing anjing anj-" cuup~
Hyunjin menyumpel bibir Lena dengan bibirnya agar Lena berhenti berbicara kasar padanya.
"I've told you. You have many things to do, and many things you forbid to do. And cursed on me is forbidden. Or you want me to do that again?" ancam Hyunjin kemudian membuat Lena terdiam mengingat hal mengerikan yang Hyunjin lakukan tadi malam.
"I wanna go home" Ujar Lena dengan suara yang sangat kecil. Tapi Hyunjin masih bisa denger.
"Ok, tunggu gue disini, jangan kabur. Gue ambil tas lo ama gue dulu." Hyunjin berdiri dari duduknya lalu mengecup bibir Lena lagi sebelum meninggalkan ruang UKS.
Tanpa mereka sadari ternyata ada seseorang yang dari tadi mendengar perbincangan mereka. Dia berada didua tirai setelah tirai ranjang Lena.
"Suara laki-laki nya udah 100% Hyunjin. Tapi siapa si perempuannya?" Ujar orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaByGiRl -hhj
Fanfiction[ON GOING] 'My pleasure.' -Hwang Hyunjin 15+ Harsh words bertebaran dan tidak disarankan untuk dibaca oleh penderita darah tinggi :) ©place-bo --- 2019 (baca sampe abis yuks, dijamin kalian kesel sampe pengen lempar hp ^ˇ^ )