30✨

494 50 73
                                    

Dua bulan telah berlalu dengan begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua bulan telah berlalu dengan begitu cepat. Banyak kejadian yang terjadi dalam selang waktu tersebut.

Mulai dari kaburnya Seungmin dari rumah sakit, hingga yang terjadi saat ini, yakni Deokhee, perempuan yang ditinggal Seungmin itu akan melaksanakan persalinannya. Seorang diri.

Dan selama itu juga, Hyunjin belum bertemu Lena sama sekali. Lena menghilang tanpa jejak seperti ditelan bumi. Hyunjin sudah berusaha untuk mencari Lena, namun hasilnya nihil. Ia bahkan mencari Lena hingga ke bandara untuk menanyakan apakah Lena pernah pergi menggunakan pesawat, namun tak ada rekam jejak penumpang bernama Alena Kim semenjak kejadian pesawat jatuh itu. Itu sudah kali terakhir nama Lena terdaftar di data Bandara Internasional Incheon.

Hyunjin menjadi sangat yakin bahwa suatu saat, ia pasti bisa bertemu kembali dengan Lena, mengingat kandungan Lena yang menurut hitungannya sudah memasuki bulan ke-8.

Ia juga terus bertanya-tanya apakah bayi yang dikandung Lena itu perempuan atau laki-laki, karena ia sama sekali belum diberitahu mengenai jenis kelamin bayinya karena Lena yang menolak untuk memberitahukannya.

Tring~

Notif chat pada handphone Hyunjin membuat pria yang sedang terduduk menunggu persalinan Deokhee itu membuyarkan lamunannya.

.:Choi Beomgyu:.

Wru? Gua mau nyamper ke kelas lo, lo malah cabut.

Kak Dokhee telpon gua tadi. Katanya perutnya sakit dan dia lagi proses persalinan sekarang.

Any recent news bout Lena?
(ada info terbaru soal Lena?)

I'm still trying.

I'll kill you kalo Lena ga ketemu-ketemu!

Chill, Mr. Choi. I swear, i'll find her.
(Tenang, Tuan Choi. Gua janji, gua bakal temuin dia.)

Ok. Btw, Kak Dokhee ada bilang sesuatu ga? Tentang Seungmin gitu atau apaan?

Ga ada, dia tadi cuma mau bilang kalo anaknya udah lahir, dia bakal minta cuti kuliah dan balik ke kampungnya.

Nyokapnya masih kerja di keluarga Seungmin?

Ga. Udah keluar. Nyokapnya kak Deokhee ternyata ga tau kalau kak Deokhee tuh hamil anaknya Seungmin. Soalnya kak Deokhee diancam kalo dia bilang yang dikandungnya itu anak si Seungmin.

Bangsat emang anak itu. Btw, gua udah daftarin namanya Seungmin ke kepolisian. Bentar sore mereka bakal turun investigasi ke rumah keluarganya.

Kayaknya keluarga Seungmin udah ga ada disana deh.

BaByGiRl -hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang