"Len, ini habisin dulu buburnya baru lo lanjut tiduran."
"Minum airnya, abisin, kalo ga abis nanti Jisung yang abisin, tau rasa lo."
"Bentar dokter kandungan dateng buat cek kandungan lo, oke?"
"Gua ke sekolah dulu ya, len. Ada ujian, tar abis ujian gua langsung kesini lagi."
"Len! Ini gua ada bawain spicy chicken wing kesukaan lo."
"Len, ntar lo dijagain Jisung ya, gua mau cari buku buat persiapan tes masuk univ gua."
Udah berminggu-minggu Lena berada di rumah sakit. Dan sampai sekarang juga, Lena belum ngomong apapun sama sekali.
Hyunjin juga udah minta maaf ke Lena, tapi belum tau tuh udah dimaafin atau belum.
(kalo awthor mah kg bakal dimaapin etdah 凸(-_-)凸 )Sebenernya sih Hyunjin masih belum bisa tobat seutuhnya. Hyunjin kadang masih pengen emosi karena pertanyaannya ga dijawab sama Lena, tapi saat akan nyemprot, Hyunjin langsung ditahan ama si Jisung.
Temen-temen Lena, yakni si Beomgyu, Yeji, Ryujin, Lia juga sama sekali belum ketemu Lena. Sebenernya mereka bisa ketemu Lena, tapi ga dibolehin Jisung. Kenapa? Karena kan Hyunjin stay di rumah sakit 24/7, ntar kalo Beomgyu datang, bisa aja kan pertumpahan darah antara Beomgyu dan Hyunjin terjadi lagi.
Ohya, Sampai saat ini, Seungmin juga belum ada kabar. Bagai hilang ditelan bumi. Lagi.
"Len, gua bagusnya ambil saintek atau soshum aja?" Tanya Hyunjin pada Lena yang sedari tadi hanya terdiam memandangi televisi yang masih menyiarkan berita mengenai pesawat yang jatuh sekitar 2 minggu lalu.
*SAINTEK = Sains dan Teknologi (IPA),
SOSHUM = Sosial dan Humaniora (IPS)
Ini tuh kayak tipe ujian yang harus kita pilih pas mau ujian masuk universitas*"Halah banyak gaya lo, jing. Sadar diri dong, kita tuh proudly anak IPS." Celetuk Jisung namun langsung ditatap sinis oleh Hyunjin
Sendok demi sendok, Hyunjin menyuapkan Lena buburnya hingga habis. Saat tinggal satu sendok lagi, tiba-tiba pintu kamar rawat inap Lena diketuk.
"Siapa anjir, ini kan udah bukan jam besuk. Bukain gih, sung." Titah Hyunjin pada Jisung.
Jisung pun berjalan ke arah pintu dan pelan-pelan dibukanya.
"L-lo k-k-kok bisa ada disini?" Ujar Jisung tergagap.
"Siapa, sung?- LO?!" Saat melihat orang yang bertamu itu, tak sengaja Hyunjin menjatuhkan mangkuk bubur Lena hingga pecah dan bubur sisanya berserakan kemana-mana.
Tamu tersebut pun berjalan masuk menuju ke arah ranjang Lena. Namun, belum sempat ia bertemu dengan Lena, Hyunjin berhasil mencegatnya.
"Siapa yang bilang lo boleh masuk?!" Hyunjin melebarkan kedua tangannya guna menahan tamu tersebut untuk masuk lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaByGiRl -hhj
Fanfiction[ON GOING] 'My pleasure.' -Hwang Hyunjin 15+ Harsh words bertebaran dan tidak disarankan untuk dibaca oleh penderita darah tinggi :) ©place-bo --- 2019 (baca sampe abis yuks, dijamin kalian kesel sampe pengen lempar hp ^ˇ^ )