12✨

2.8K 194 29
                                    

"Lepasin gua, HWANG HYUNJIN!" Lena berusaha melepaskan genggaman Hyunjin dilengan kirinya, namun apa daya, Hyunjin menggenggamnya dengan sangat erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lepasin gua, HWANG HYUNJIN!" Lena berusaha melepaskan genggaman Hyunjin dilengan kirinya, namun apa daya, Hyunjin menggenggamnya dengan sangat erat.

"HYUNJIN! LO DENGERIN GUA DULU!"

Hyunjin menghentikan langkahnya. Sebenarnya ia masih belum yakin mengenai opsi aborsi itu. Namun ia sangat takut untuk menghadapi mamanya nanti.

"Lo udah janji bakal tanggung jawab! Kenapa tiba-tiba nyuruh gugurin? Coba lo jawab, gua salah dimana?" Lena menatap Hyunjin dengan tatapan penuh amarahnya.

"Gua takut, Len." Jawab Hyunjin singkat, membuat Lena mengerutkan dahinya.

"I never thought an asshole could scared. Terus kalo lo takut, kenapa selama ini lo lakuin aja terus?!"
(Gua ga pernah nyangka seorang 'asshole' bisa takut)

"Cos, once u become an 'asshole', you can't ever be a 'good guy' again." Hyunjin kembali menarik lengan Lena.
(Karena, sekali lo jadi 'asshole', lo gabakal bisa jadi 'good guy' lagi.)

Hingga akhirnya mereka tiba di parkiran sekolah. Hyunjin menekan kunci 'unlock' kemudian membukakan pintu untuk Lena.

"Gua gamau." Ucap Lena yang seketika membuat Hyunjin mencengkram bahu wanita itu.

"Tell me why u won't!"
(Kasih tau gua kenapa lo gamau!)

"Simple aja sih, Mr. Hwang Hyunjin, lo udah janji bakal tanggung jawab dengan konsekuensi gua balik jadi ur damn freakin 'babygirl' again. Dan sekarang lo bilang takut untuk tanggung jawab. Kalo gitu, lo ama gua kan udah ga terlibat apa-apa lagi." Lena melepas cengkraman tangan Hyunjin dari bahunya, kemudian berjalan meninggalkan Hyunjin.

"Len." Panggil Hyunjin namun tak digubris Lena.

"Alena Kim!" Teriaknya.

Lena memutar bola matanya lalu berbalik kearah Hyunjin.

"Lo mau apa lagi ha?"

"Gua bakal tanggung jawab. Tapi bantu gua ngomong ama nyokap gua." Hyunjin menutup pintu mobilnya yang niatnya tadi dibuka untuk Lena.

Lena menatap Hyunjin lagi. Kali ini ia harus memastikan bahwa Hyunjin akan benar-benar menepati ucapannya itu.

Setelah lama ditatap tajam oleh Lena, Hyunjin pun menundukkan kepalanya. Ia dalam hati mengakui semua kesalahan dan kebejatan yang telah dia lakukan pada Lena. Ia sadar semua itu salah dan akan merusak masa depan keduanya. Namun, Hyunjin terlalu berhati keras untuk mengakui itu semua pada Lena.

"Kalo lo gamau bantu gua ngomong ke nyokap gua, yaa simple aja sih, Gua minta kepsek untuk D.O lo sekarang juga." Ancam Hyunjin dengan mengikuti gaya bicara Lena tadi.

"Dan yang lo harus tau ya, kesepakatan kita tuh, lo balik jadi 'Babygirl' gua itu karena gua udah bantuin lo buat lanjutin sekolah lo lagi. Jadi, terserah dari lo aja, mau berhenti jadi 'Babygirl' gua, atau lanjut aja." Hyunjin menunjukkan smirknya kemudian membelai pipi wanita yang ada dihadapannya itu.

BaByGiRl -hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang