17✨

2.5K 161 84
                                    

"I know that you won't ever stop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I know that you won't ever stop." Lena kemudian tersenyum kecil lalu melanjutkan aktifitasnya bersama Hyunjin yang tadi sempat tertunda itu.

Lama kelamaan, Hyunjin makin liar. Dia udah mulai ngelus-ngelusin paha Lena. Dan dia juga udah ngebuka kancing seragam Lena.

Tapi pas dia mau nyibakin rok Lena, tiba-tiba, handphone yang ada di saku celananya bergetar. Hyunjin pun menyudahi ciuman mereka lalu mengambil handphonenya.

Saat ia melihat nama yang menelponnya itu, segera ia menyuruh Lena untuk berdiri dari pangkuannya.
"Lanjut nanti ya, babe. See you~"

chu~

Hyunjin menyempatkan diri untuk mengecup bibir Lena sebelum pergi meninggalkannya seorang diri.

Digudang, sambil ngerapihin seragamnya, Lena terus-terusan mikirin orang yang tadi nelpon Hyunjin. Soalnya tadi dia ga sengaja liat layar handphone-nya.

"Somi? Bukan temen kelas si Hyunjin ya? Hmm, he's not even my business." Ujarnya pelan, lalu ia pun pergi meninggalkan gudang.

---

•Dikelas Lena•

"Len? Lo abis dari muasin dia?! Eh? Bibir lo kok bisa luka gitu?!" Tanya Yeji saat melihat Lena memasuki ruang kelas.

Sambil berjalan menuju bangkunya, Lena cuma bisa senyum penuh arti.

Lena pun kembali duduk dibangkunya lalu kemudian melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda tadi itu.

Tiba-tiba,

"Lee Jeno, tolong kumpulkan tugas teman-temannya yang ibu berikan tadi." Ujar Bu Lee.

"Loh mampus mampus, lom selesai gua." Bisik Lena pada Yeji, tapi Yeji ga merhatiin Lena karena udah di desak ama si Jeno buat ngumpulin tugasnya.

Hingga sampailah dibagian Jeno nagih buku Beomgyu,
"Gyu, siniin buku lo."

"Gua belom selesai, Jen. Lo coba muter lagi, nanti gua udah selesai tuh." Tawar Beomgyu tapi Jeno menggeleng dan malah ngerampas buku Beomgyu.

Beomgyu pun cuma bisa pasrah, dan Jeno kembali berjalan menuju target  selanjutnya.

"Len, buku lo."

"Huaaaa gua belom selesai.. Bisa ga gausah ngumpulin buku gua? Bilang aja sakit trus nanti gua ngendap keluar. Boleh ya, Jen?? Boleh yaa??"

"Sayangnya, bu Lee udah liatin elo daritadi. Pasrah aja sih. Siniin.."

"HUAAAAA JENOOOOO"

Dan lagi-lagi Jeno ngerampas buku Lena juga, kemudian dia melanjutkan perjalanan pengumpulan bukunya. Hingga akhirnya, semua sudah terkumpul dengan rapih lalu ditaruhnya deh di meja guru.

BaByGiRl -hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang