"Len, tolongin gue ngumpulin tugas anak-anak keruang guru ya, gue udah telat les" Ujar Kim Seungmin selaku ketua kelas.
"Oke, nanti gue kumpul" Jawab Lena sambil bikin OK sign dengan tangan kanannya. Setelah itu Seungmin kemudian nge kiss bye -in Lena lalu berlalu meninggalkan kelas.
Alena Kim, dia memang sekertaris kelas, jadi dia sering membantu pekerjaan ketua kelas jika dia sedang luang. Belum lagi, sang ketua kelas 'Kim Seungmin' itu adalah teman baiknya, jadi Lena pasti ngerasa tidak enak untuk menolak.
Beberapa menit kemudian, kelas sudah kosong. Lena pun menghitung jumlah buku yang terkumpul di meja Seungmin.
'Oke, lengkap.' Gumamnya dalam hati kemudian dia berjalan menuju ke ruang guru.
Ditengah perjalanannya, tidak sedikit pula lelaki-lelaki berhidung mancung yang mengganggunya, salah satunya seperti Hwang Hyunjin ini. Si bangsat dari kelas sebelah.
"Si cantik yang lagi bawa buku~ hey hey hey" Panggil Hyunjin pada Lena.
Pas Lena udah balik buat natap si dia, eh malah di-prank,
"Tayo hey Tayo dia bis kecil ramah"
"anj"
Lena pun mempercepat langkahnya menuju ke ruang guru. Sekolah ini tidak aman bagi murid cinta damai seperti dia.
Kriet~
Dia membuka pintu ruang guru, kemudian menyetorkan tugas teman-temannya yang dikumpul tadi pada Bu Lee.
"Gamsahamnida, ssaem~" Lena menunduk 90° lalu keluar meninggalkan ruang guru.
---
Dengan menaiki bus, nomor 0033, Lena pun sampai di kawasan tempat tinggalnya.
Langkah demi langkah ia lalui sampai akhirnya dia masuk ke salah satu gedung apartment yang berjejer rapi disana.
"Mba~ mba~" ujar seseorang dari belakang Lena, Lena ngerasa risih, tapi makin lama si orang itu malah megang bahu Lena. Mau tak mau diapun berbalik menghadap orang yang memanggilnya itu.
"Mba-lon ku ada lima, rupa-rupa warnanya"
Damn u! Hwang Hyunjin!!!
Kesel-sekesel keselnya, Lena sampai berlarian demi kesampaiannya pada ruangan terdamai, yaitu apartemennya.
Tapi sambil lari-larian, Lena teringat akan satu hal,
'KENAPA HYUNJIN BISA ADA DISINI? DIA KAN GA TINGGAL DIKAWASAN INI?'
'Mungkin ae dia lagi jalan-jalan didaerah sini ato lagi nugas dirumah temennya kali ya?' gumam Lena kemudian ia tak mau mengambil pusing mengenai keberadaan Hyunjin di kawasan apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaByGiRl -hhj
Fanfiction[ON GOING] 'My pleasure.' -Hwang Hyunjin 15+ Harsh words bertebaran dan tidak disarankan untuk dibaca oleh penderita darah tinggi :) ©place-bo --- 2019 (baca sampe abis yuks, dijamin kalian kesel sampe pengen lempar hp ^ˇ^ )