"Alooo Seaaaaan~" Yeji yang baru datang lagi ke apart Lena pun langsung menuju ke box bayi Sean
Well, Yeji ga sendiri, tentunya bareng Beomgyu, Ryujin, juga Lia.
"Len, ini beneran lo yang ngelahirin Sean?" Pertanyaan random ini tiba-tiba saja dilontarkan oleh Ryujin sambil menatap Lena dengan tatapan penasarannya.
Lena cuma ngangguk pelan dan seperti biasa, bukan Ryujin namanya kalo ga heboh.
"EEEEEH? ASLIK? Jadi ni bocah nongol gitu dari sonoh?" Ucapnya sambil menunjuk badan bagian bawah Lena.
"Anjing, lu bodo kali." Sarkas Jisung yang baru saja tiba dan sudah mendengar pembicaraan yang tak senonoh tadi.
"Yee bodo amat, gue kan cuma nanya" -ryujin
"Ya lu mikir lah, lu kan anak ipa, pasti pelajarin bab reproduksi. Gue aja yang anak ips gini ngerti." -jisung
"Itumah karena lu sangean." -ryujin
"Sialan ya ni anak, diem lu tunggu gue bacok." Jisung yang sudah emosi itu sudah mengambil ancang-ancang untuk menghampiri si Ryujin, untungnya Beomgyu langsung nahan tangan si Jisung.
"Diem lu bedua sebelum gue jodohin" Ujar Beomgyu dan kemudian secara bersamaan, Jisung dan Ryujin membalas, "Ogah."
"Eh Len, ini gue beliin Sean gift dari Burberry ehe, sekalian juga gue beliin mobil-mobilan Bugatti Veyron dari Dubai, tapi kata mamangnya masih PO, jadi tunggu ae bulan depan ya. Ohya, sama gue udah tf ke lu duit buat beliin Sean susu pampers segala macamnya, intinya semoga cukup buat sebulan." Kalo ini, Our Princess Lia yang sangat Royal.
"Astagaa Liaa, lu ga usah kali beliin Sean gitu-gituan sampe tf juga ke rekening gue." Tolak Lena namun Lia langsung menggelengkan kepalanya.
"No worries, yang Burberry mah hasil endorse-an."
Lena pun tertawa kecil, dan tak lama kemudian giliran Yeji yang mendekati Lena.
"Btw, Len. Hyunjin udah baikan ga sih sama Beomgyu?" Tanya Yeji.
Awalnya Lena terlihat sedikit berpikir sambil melihat ke arah Beomgyu yang sedang asik melihat-lihat Sean di box bayinya. Namun, Lena mengangkat bahunya yang berarti dia juga belum tau gimana hubungan Hyunjin dan Beomgyu sekarang.
"Kita semua pasti berharapnya Beomgyu ama Hyunjin udah saling maaf-maafan." Ujar Lena sambil menghela napas berat.
"Tunggu aja bentar gimana reaksi mereka pas Hyunjin udah balik." Lanjut Lena.
Sekitar 15 menit kemudian, Hyunjin pun memasuki apartemen Lena yang sedang ramai itu. Dan orang yang pertama dia lihat saat baru masuk yaitu Beomgyu.
"What are you doing here?" Tanya Hyunjin dengan nada yang terdengar sedikit dingin.
"Ya seeing your baby boy, lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
BaByGiRl -hhj
Fanfiction[ON GOING] 'My pleasure.' -Hwang Hyunjin 15+ Harsh words bertebaran dan tidak disarankan untuk dibaca oleh penderita darah tinggi :) ©place-bo --- 2019 (baca sampe abis yuks, dijamin kalian kesel sampe pengen lempar hp ^ˇ^ )