27✨

450 39 60
                                    

•Flashback ke hari saat Lena mau ke Jepang•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback ke hari saat Lena mau ke Jepang•

Pada hari Rabu yang agak mendung ini, Hyunjin terlihat sudah sangat rapi. Bukan untuk pergi bersekolah, melainkan pergi untuk mencegah Lena meninggalkan Korea.

Karena apartmen Hyunjin dan Lena yang bersebelahan, Hyunjin pun memilih untuk menunggu Lena keluar dari apartmen dimobil BMW berwarna hitam miliknya agar rencananya tak diketahui Lena.

Beberapa saat kemudian, mobil berwarna putih pun muncul dan memperlihatkan seorang Kim Seungmin turun dari mobil tersebut.

Tak lama setelah itu, Seungmin kembali ke mobilnya sambil mendorong sebuah koper besar bersama dengan Lena yang terlihat memegang beberapa paperbag.

Mereka berdua memasuki mobil putih yang dibawa Seungmin sebelumnya, lalu meninggalkan lahan parkiran.

Dengan jarak yang cukup jauh, Hyunjin mengikuti mobil tersebut hingga akhirnya mereka tiba di bandara.

Saat Seungmin menurunkan tas-tasnya juga tas Lena, Hyunjin sebenarnya sudah ingin turun dan melangsungkan aksinya, namun rencana itu ia urungkan karena melihat Seungmin yang terlihat kebingungan mencari sesuatu hingga akhirnya ia kembali masuk lalu mengendarai mobilnya. Hyunjin pun mengikuti Seungmin sambil terus berpikir kemana orang itu akan pergi.

Perjalanan yang ditempuh Seungmin lumayan jauh, hingga akhirnya mereka tiba di sebuah rumah yang berada hampir di tengah sebuah hutan.

Seungmin terlihat turun dari mobilnya lalu merogoh saku celananya. Tiba-tiba seorang wanita dengan perut yang telihat membulat layaknya seorang ibu hamil membuka pintu rumah tersebut dari dalam.

Nampak dari wajah wanita tersebut bahwa ia seperti bersedih karena Seungmin akan pergi. Tak lama kemudian Seungmin dan wanita tersebut berpelukan hingga akhirnya Seungmin kembali mengendarai mobilnya keluar dari hutan itu.

Di jalan yang lumayan sepi, Hyunjin menancap gas mobilnya lalu mencegat mobil Seungmin yang berada pas didepannya.

Ciiiiiitt~

Terdengar jelas bunyi roda mobil yang saling bergesekan dengan aspal akibat Seungmin yang melakukan rem mendadak karena sebuah mobil tiba-tiba melintang didepannya.

"WOI! MINGGIR LO!" Teriak Seungmin dari dalam mobilnya.

Hyunjin pun turun dari mobil miliknya dan menghampiri Seungmin. Seungmin pun terkejut mendapati kehadiran Hyunjin di daerah yang diketahui sangat jarang orang lewati.

"Lo ngapain disini?!" Tanya Seungmin pada Hyunjin.

"Seharusnya gua yang nanya, lo ngapain disini?!" Balas Hyunjin sambio memainkan rambutnya yang sudah lumayan memanjang.

"Bukan urusan lo ya kalau gua ada dimana-mana." -seungmin

Hyunjin pun berjalan mendekati Seungmin lalu menarik kedua kerah kemeja yang digunakan Seungmin saat ini.

BaByGiRl -hhjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang