TMHK 4

630 96 13
                                    

Happy reading!

▼・ᴥ・▼

Jungkook terbangun lebih dulu, setelah bangun tidur, Jungkook segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah itu baru lah Jungkook keluar kamar untuk menemui yang lain.

Taehyung, Seokjin, Suga, Jimin, Namjoon, Hoseok, mereka sedang berkumpul di ruang tengah.

"Morning mantan perjaka." sambut Jimin begitu melihat kehadiran Jungkook.

"Mantan perjaka?." tanya Seokjin.

"Hyung, apa kamu tau, semalam adikmu ini telah melakukannya."

Jeon Seokjin adalah kaka kandung dari Jeon Jungkook.

"Melakukan apa?."

"Hubungan intim." Jelas Jimin.

"Ahahaha, mana mungkin." Seokjin tertawa ngakak.

"Aku juga tidak percaya, tapi saat mendengar teriakan gadis itu, ehh tidak, maksudku wanita itu."

Bugh~

"Akh."

Jungkook melempar botol minum yang tadi dia bawa dari dapur.

"Yak! Jungkook, sakit tau."

"Jaga bicaramu itu Jimin-ssi."

"Aku hanya menyampaikan kebenaran."

"Kebenaran apa?." ucap Jungkook sambil memutar pistol yang selalu dia bawa setiap saat.

"Wush santai bro, tenang, saksinya bukan cuma aku, ada Hoseok hyung dan juga Suga hyung, mereka juga mendengarnya."

"Aku tidak ikutan."

"Aku juga."

"Yak! jelas-jelas kalian juga mendengarnya."

"Sudahlah Jimin, aku tau adikku ini seperti apa." Seokjin menepuk punggung Jungkook.

"Lebih baik kita bahas tugas kita hari ini."

"Taehyung benar." Namjoon membenarkan ucapan Taehyung.

Mereka bertujuh mulai membahas tugas mereka hari ini.

.
.
.

Sinbi menggeliat, beberapa detik kemudian Sinbi bangun, Sinbi merasakan suasana asing dan aneh.

Saat matanya sudah terbuka sempurna, Sinbi baru menyadari bahwa dia sedang di sandra oleh sekelompok pembunuh.

Sinbi membuang napas, tak berselang lama pintu kamar terbuka.

"Sudah bangun?." Jungkook masuk dan membawa sepiring roti juga susu.

"Makanlah." Sinbi masih diam.

Jungkook berjalan dan membuka lemari sebelah kanan, saat lemari di buka, Sinbi terkejut dengan isi lemari Jungkook, isi lemari itu kebanyakan adalah dress perempuan, Sinbi tidak habis pikir bagaimana bisa Jungkook memiliki baju perempuan di kamarnya.

"Pakailah." Jungkook meletakkan dress berwarna maroon soft di atas ranjang.

"Untuk barang yang lainnya, cari saja di sana, kamu paham?."

"I-iya."

"Bersiaplah, aku tunggu setengah jam, kamu harus sudah siap jika aku kembali."

Jungkook pergi, dan tak lupa mengunci pintu kamarnya.

Sinbi sudah selesai sarapan dan juga membersihkan diri, saat memakai dress pilihan Jungkook, rasa risih sangat mendominasi perasaan Sinbi, bagaimana tidak, dia memakai pakaian kurang bahan, ini bukan stylenya.

THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang