Happy reading!
ฅ^•ﻌ•^ฅ
Satu bulan kemudian.Setelah berbagai persiapan untuk menyiapkan pesta pernikahan, akhirnya tiba lah hari ini, acara pernikahan Jungkook dan Sinbi akan di laksanakan, pernikahan di laksanakan di sebuah gedung pusat kota.
Dan seperti biasa wartawan turut hadir untuk meliput bagaimana jalannya acara pernikahan dari ketua the most handsome killer.
Acara akan di mulai sekarang, Jungkook sudah berdiri gagah menghadap para hadirin yang datang, Jungkook menggunakan tuxedo, membuatnya semakin tampan, banyak wanita yang memuji ketampanan Jungkook saat ini.
Jungkook berdoa dalam hati sambil menunggu calon istirnya datang.
"Tuhan, aku mohon dan meminta kepadamu, semoga kami berdua selalu berada dalam lindungan mu, selalu bersama-sama sampai akhir hayat, terima kasih tuhan, karena tuhan sudah menghadirkan Sinbi dalam kehidupanku."
Begitu Jungkook selesai berdoa, pintu terbuka, Sinbi berjalan bersama pamannya yaitu bae appa.
Hadirin yang menyaksikan terkesima dengan penampilan Sinbi, Sinbi begitu sangat cantik dengan balutan gaun putih panjang yang sangat pas di tubuhnya, rambutnya di tata, dan tak lupa berbagai macam perhiasan menambah kesempurnaannya hari ini.
Jungkook tersenyum begitu Sinbi berada di hadapannya, Sinbi ikut tersenyum melihat Jungkook.
"Jungkook, tolong jaga Sinbi kami."
"Tentu om, saya akan selalu menjaga Sinbi." bae appa memberikan tangan Sinbi kepada Jungkook, dengan bangga Jungkook mengambil alih dan mereka berdua langsung menghadap sang pendeta.
Pendeta memulai acara sakral, dan dengan lancarnya, kedua pengantin mengucapkan janji suci mereka dengan mudah tanpa hambatan.
"Saudara Jeon Jeongguk dan saudari Hwang Eunbi, di hadapan hadirin, juga tuhan, saya bersaksi, bahwa kalian berdua telah sah menjadi sepasang suami istri."
Semua bersorak begitu Jungkook dan Sinbi sah menjadi sepasang pasutri.
Setelah itu, acara yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba, dimana Jungkook boleh mencium Sinbi di hadapan banyak orang, sebagai tanda bahwa mereka sekarang telah sah.
Jungkook membuka tudung Sinbi, begitu terbuka, Jungkook terdiam sesaat, menatap paras istirnya yang begitu indah, Sinbi juga terdiam melihat penampilan Jungkook saat ini, mereka berdua tersenyum malu-malu.
"Cantik sekali istriku ini." puji Jungkook.
"Suami ku juga sangat tampan." mereka berdua tersenyum.
"Saranghae."
"Nado."
Perlahan Jungkook mendekat, Jungkook langsung saja mendaratkan bibirnya di bibir istrinya, lumatan kecil pun terjadi.
Chup~
Setelah beberapa saat, mereka melepaskan tautannya, dan mereka berdua saling berpelukan.
"Uwwa."
"Selamat untuk kalian berdua."
"Happy wedding day."
"Sinkook couple it's real."
Jungkook dan Sinbi tertawa mendengar kata-kata yang terlontar dari teman-temannya.
Seokjin, Namjoon, Suga, Hoseok, Jimin, Eunseo, Saeron, Wendy, Pinky, Moonbin segera menghampiri mereka untuk mengucapkan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...