Happy reading!
▼・ᴥ・▼
Jika biasanya sarapan di siapkan oleh Seokjin atau Suga, hari ini Irene yang berinisiatif untuk membuat sarapan untuk semua orang.
Saat Irene sedang fokus memasak, Taehyung datang ke dapur untuk minum, saat melihat Irene sedang fokus memasak, ide jahil pun muncul.
Taehyung mendekati Irene dari arah belakang, dengan jahil Taehyung meniup leher Irene.
Irene lantas memegang lehernya.
"Ko merinding gini yah?."
Taehyung menahan diri untuk tidak tertawa.
"Ihh kenapa sih."
"Irene~" Ucap Taehyung berbisik di telinga Irene.
Irene otomatis menatap kesamping, dengan jelas Irene bisa melihat Taehyung dengan jarak yang sangat dekat.
"Yak!" Irene terkejut bukan main.
"Bwahahaha." Taehyung tertawa sejadinya.
"Dasar tidak sopan, kalau aku jantungan gimana, kamu emangnya mau tanggung jawab?."
"Maaf, abisnya fokus banget, jadi aku gatel pengen jahilin kamu, tenang aja aku pasti akan tanggung jawab."
"Ish." Irene mempout bibirnya.
"Jangan seperti itu, nanti aku tidak kuat untuk segera bertanggung jawab." Taehyung menunjuk bibir Irene.
"Yak!" Irene memukul tangan Taehyung.
"Ahahaha."
"Jangan tertawa." Ucap Irene dengan nada marah.
"Baiklah, maafkan aku." Taehyung akhirnya diam.
"Kenapa masih disini?." Irene menatap Taehyung tidak suka.
"Lalu?."
"Pergi dari sini." Usir Irene.
"Jangan galak-galak kalo jadi wanita."
"Apa sih."
Taehyung akhirnya pergi menuju meja makan sambil menunggu yang lain.
Beberapa menit kemudian semua orang telah berkumpul, dan langsung menyantap makanan masing-masing.
"Hari ini kamu jadi pergi?." tanya Namjoon kepada Jungkook.
"Iya hyung."
"Memangnya mau pergi kemana?."
"Menyelesaikan sesuatu."
"Ahh iya."
Mereka kembali menyantap makanan masing-masing.
Dan setelah selesai makan, Irene dan Sinbi bertugas untuk membereskan kembali barang-barang seperti semula.
"Selesai."
"Eonni istirahatlah, eonni pasti lelah."
"Kamu juga."
Jungkook menghampiri Sinbi dan Irene.
"Sinbi ayo bersiap."
"Mau kemana?." Tanya Sinbi.
"Ikut saja." Jungkook menggenggam tangan Sinbi dan membawa Sinbi kembali ke kamar.
Jungkook membuka lemari Sinbi, lalu memilih dress jeans berwarna navy dan Jungkook memberikannya kepada Sinbi.
"Pakai ini."
"Sebenarnya kita mau kemana?."
"Nanti juga tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
Roman d'amourBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...