TMHK 26

477 63 34
                                    

Happy reading!

(•̀ᴗ•́)و

Jungkook memberikan totebag yang berisi baju untuk Sinbi, setelah itu Jungkook keluar dan segera bersiap, karena mereka akan pulang kembali ke daegu.

Beberapa menit kemudian Sinbi keluar dari dalam kamar, Sinbi sudah siap, Jungkook menatap Sinbi sebentar lalu berjalan keluar apartemen lebih dulu.

"Kita mau kemana?." sebenarnya Sinbi malas bertanya, tapi kalau tidak bertanya Sinbi tidak akan tau mereka akan pergi kemana.

"Kita akan pulang ke daegu." Ucap Jungkook tanpa melihat ke arah Sinbi, Sinbi yang melihat tingkah Jungkook, menatap Jungkook cuek dan tidak peduli.

Ketika mereka berdua turun dan berjalan ke arah lobby, Sinbi melihat Taehyung dan yang lain sudah berada di lobby.

"Jungkook, Sinbi, kami disini." Seokjin melambaikan tangannya.

"Apa kalian berdua sudah baikan?." tanya Namjoon.

"Emm."

"Sepertinya belum." ucap Hoseok melihat tingkah Sinbi dan Jungkook.

"Hoseok diam."

"Iya hyung."

"Aku akan mengambil mobilnya dulu, ayo Suga, Jungkook." ajak Seokjin.

"Ayo." Suga dan Seokjin jalan lebih dulu, kemudian Jungkook menyusul.

Sinbi, Taehyung, Jimin, Hoseok, Namjoon, berdiri dan menunggu kedatangan mereka di luar lobby.

Karena Taehyung, Jimin, Hoseok, Namjoon sibuk dengan keadaan masing-masing, Sinbi perlahan mundur dan bermaksud untuk kabur, ini kesempatannya melarikan diri, keadaan mereka semua sedang lengah.

Sinbi mundur dan terus mundur tanpa melihat keadaan belakang, begitu Sinbi berbalik.

Bruk~

Sinbi menubruk tubuh seseorang, Sinbi bermaksud untuk minta maaf, namun saat melihat orang yang berada di belakangnya, Sinbi mendelik dan tidak jadi meminta maaf.

"Mau kemana?."

"Mau kabur hah?."

"Siapa juga yang mau kabur." Sinbi mengalihkan pandangannya.

"Lalu?." untung saja Jungkook kembali lagi ke lobby, padahal tadi dia sudah hampir sampai di parkiran, namun Jungkook menyuruh Seokjin dan Suga untuk berjalan lebih dulu, Jungkook beralasan kunci mobilnya tertinggal, padahal tidak, Jungkook hanya ingin mengawasi Sinbi.

"Aku ingin pergi ke toilet." Ucap Sinbi beralasan.

"Jungkook, Sinbi, ayo kita pulang." Seokjin dan yang lain memperhatikan mereka berdua.

"Hyung kalian pulang lah lebih dulu, aku ada urusan sebentar."

"Baiklah, kami duluan yah."

"Bye."

"Iya hyung." mereka semua pergi lebih dulu meninggalkan Jungkook dan Sinbi.

"Ayo." Jungkook menggenggam tangan Sinbi.

Mereka berdua pergi ke arah toilet, begitu tiba di toilet, Sinbi melepaskan genggaman tangan Jungkook.

Sinbi masuk ke dalam toilet khusus wanita.

"Kamu ngapain masuk kesini?." Sinbi heran dengan Jungkook yang malah ikut masuk ke dalam.

"Menemani mu." Jungkook melipat tangannya, lalu bersandar di dinding.

THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang