Happy reading!
ʕ•ᴥ•ʔ
Para wartawan, juga para undangan sudah memenuhi gedung pernikahan, yang akan di laksanakan oleh salah satu anggota dari the most handsome killer.
Tepat pukul sepuluh pagi, janji suci akan dilaksankan, dan di sinilah pengantin pria sedang berdiri gagah menggunakan tuxedo yang membuatnya semakin menawan, senyumnya memancar begitu melihat pintu terbuka, memperlihatkan calon istrinya sedang berjalan di atas altar bersama walinya.
Pengantin wanita begitu cantik dengan balutan gaun putih dengan tudung yang di pakai, meskipun parasnya tertutup, namun kecantikannya memancar, bagaikan seorang dewi.
Begitu pengantin wanita berdiri di hadapan pengantin pria, pengantin pria mengambil alih tangan calon istrinya.
"Jaga dia dengan sepenuh hati."
"Tentu."
Mereka berdua menghadap sang pendeta, setelah itu pendeta mulai membacakan janji suci, kedua pengantin dengan lancar mengucapkan sumpah janji mereka.
"Kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri, di hadapan hadirin, juga tuhan."
Sang pria membuka tudung sang wanita, begitu terbuka, sang pria tertegun dengan paras istrinya, istrinya begitu sangat-sangat cantik, perlahan sang pria mendekat ke arah istrinya, dan kemudian ciuman pun ia sematkan di bibir istirnya.
Chup~
"Saranghae Bae Joohyun."
"Nado saranghae Kim Taehyung." Taehyung memeluk tubuh istrinya.
Para hadirin juga wartawan bertepuk tangan.
Jungkook, Sinbi, Seokjin, Namjoon, Suga, Jimin, Hoseok, Eunseo, Saeron, Wendy, Pinky, dan Moonbin. datang menyaksikan acara pernikahan Taehyung dan Irene, mereka segera menghampiri keduanya.
"Selamat eonni, oppa."
"Selamat hyung, noona."
"Terima kasih."
"Happy wedding day ren."
"Terima kasih Wendy."
"Akhirnya Taehyung yang pertama mendahului kita."
"Aku masih tidak menyangka."
"Secepat itu dia meninggalkan kita."
"Yak! hyung, kalian berbicara seperti mendoakan aku tiada."
"Bukan begitu maksudnya."
"Kalian salah menggunakan kalimat."
"Benarkah?."
"Maklum saja, mereka kan sinting orangnya." Ucap Suga menatap Seokjin, Jimin dan Hoseok.
"Kamu juga sinting."
"Aku tidak."
"Sudah, intinya selamat untuk kalian berdua, Taehyung, Irene." ucap Namjoon.
"Yasudah, kalau begitu, ayo kita makan-makan."
"Pergilah, makan yang banyak."
"Siap."
Mereka semua pun pergi meninggalkan sepasang pengantin baru setelah acara foto-foto bersama, namun Jungkook dan Sinbi masih setia berada di antara mereka, kemudian orang tua Irene datang.
"Eomma, appa." Irene memeluk kedua orang tuanya.
"Selamat sayang."
"Taehyung, jaga Irene, jangan sampai kamu melukai anakku."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...