Happy reading!
ฅ^•ﻌ•^ฅ
DOUBLE UPDATE, UNTUK TIGA ORANG YANG SUDAH TEROR AKU DI IG, WP, DAN WA.
TEROR NYA BAIK KOK HAHAHA.Setelah acara konferensi vers kedua, berita kencan dari ketua seven of the most handsome killer yaitu Jeon Jungkook langsung menjadi berita hangat di masyarakat.
Berita ini menjadi topik perbincangan karena jarang sekali anggota dari seven of the most handsome killer terlibat berita kencan.
Mereka bertujuh selalu menjadi topik hangat karena ketampanan juga kekayaan mereka di usia muda.
Tak heran jika mereka bertujuh selalu menjadi incaran media masa, dan juga mereka memiliki pengagum di seluruh penjuru negara korea.
Dan tepatnya sekarang mereka semua sedang sarapan bersama.
"Berita kencan Jungkook menjadi hot topik." Ucap Hoseok membuka pembicaraan.
"Baguslah, berita negatif kita sudah terkubur."
"Tapi bagaimana kelanjutannya dengan berita ini?." Tanya Jimin.
"Hyung harap kita tidak perlu lagi terlibat dengan hal seperti ini, ini sangat menyita waktu, lebih baik kita fokus dengan tujuan utama." Seokjin menatap Jungkook.
"Tapi media selalu membahas kita semua." Ucap Suga.
"Itu sebabnya, kita harus berhenti sekarang juga."
"Jika tidak, maka berita yang lain akan muncul dan itu bisa menjadi bom bunuh diri untuk kita semua."
"Kalau begitu Jungkook, kamu harus menyelesaikan berita kencan itu, lalu kita bisa berhenti dan kalau perlu kita pergi dari kota ini." Saran Seokjin.
"Aku akan segera membereskannya hyung." Ucap Jungkook mengakhiri sesi pembicaraan.
Selesai makan, mereka berkumpul di ruang tengah, sedangkan Sinbi dan Irene sibuk di dapur untuk membereskan barang-barang yang tadi mereka pakai.
"Eonni, bagaimana yah jika bae eomma dan bae oppa mencari kita?."
"Entahlah, ini karena smartphone ku disita sama si alien, jadi eonni tidak bisa memberi kabar."
"Pasti mereka sangat cemas."
"Tentu saja, bahkan eomma dan appa sering menanyakan kabarmu Sinbi-ya."
"Aku berharap kita bisa segera keluar dari sini."
Seokjin datang dan langsung bergabung bersama mereka berdua.
"Kalian ingin keluar?." Tanya Seokjin, Sinbi dan Irene tidak menjawab.
"Mudah saja jika kalian mau keluar dari sini."
"Bagaimana caranya kami bisa keluar dari sini?." tanya Irene penasaran.
"Ini bukan waktu yang tepat."
"Lalu kapan waktu tepat itu akan tiba?."
"Sebentar lagi, jadi kalian tidak perlu khawatir."
"Hyung, ayo berangkat." Taehyung datang menemui mereka.
"Ayo." Seokjin berjalan menghampiri Taehyung.
"Kalian mau kemana?."
"Kerja."
"Kalian berdua istirahat saja di rumah, kami tidak akan lama." Kemudian Taehyung dan Seokjin pun pergi meninggalkan Sinbi dan Irene.
Sinbi sejenak terdiam, biasanya jika akan pergi, Jungkook pasti mengabari Sinbi, namun sekarang tidak, entah ini pertanda baik atau pertanda buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MOST HANDSOME KILLER (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
Roman d'amourBelum selesai dengan kasus orang tuanya, tiba-tiba Sinbi harus berurusan dengan para pembunuh yang terkenal dengan sebutan seven of the most handsome killer. Bagaiman kelanjutan nasib Sinbi kedepannya? Genre: Aksi, Pembunuhan, Mafia, Roman, Humor, F...